Connect with us

Belawan

Hamida Warga Pulau Ambon Belawan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Published

on

3,175 views
Hamida Warga Pulau Ambon Belawan Ditemukan Tewas Gantung Diri

RADARINDO.co.id-Belawan : Hamida Warga Pulau Ambon Belawan Ditemukan Tewas Gantung Diri. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang bernama Hamida (48) Link VII Gg Bersama Pulau Ambon Belawan Bahari ditemukan tewas gantung diri Jum’at (30/04/2021) sekira pukul 17.00 wib.

Menurut keterangan warga, anaknya Saimah saksi pertama, mengatakan pada saat sebelum melihat kejadian, Saimah mencari mamaknya untuk membicarakan bukaan puasa yang akan di buat Bersama-sama.

Baca juga : Lima Pegawai Kimia Farma Ditetapkan Jadi Tersangka Daur Ulang Alat Swab Bandara KNIA

Tiba-tiba Saimah menjerit histeris minta tolong, tolong, tolong mamak aku, lalu adiknya kodil segera datang untuk menghampiri kakaknya yang menjerit minta tolong.

Warga pun beramburan keluar rumah untuk memberikan bantuan namun terlambat, nyawa korban tidak tertolong lagi.

Warga yang nggak mau disebut namanya mengatakan, sebelum kejadian, korban bercerita sama warga sambil berseloroh kalau aku nggak payah lagi beli kain kafan, karena.

Aku sudah persiapkan dan kalau bisa nanti kalianlah yang akan memandikan aku sampai bersih, mendegar ocehan itu, warga mengatakan apa ini, macam buang tabiat, itulah terakhir dia berseloroh dengan warga.

Macam nggak percaya kami dengan perkataannya itu. Dan menurut keterangan warga korban tidak pernah sakit atau selisih paham sesama IRT.

Sebagian warga sibuk menghubungi kepala lingkungan untuk dihubungi pihak berwajib, kepala lingkungan VII Pulau Ambon Said Abdul muthalib pun langsung menghubungi Polsek Belawan peristiwa gantung diri.

Lihat juga : Ketua MPW PP Sumut Kunjungi Kediaman H.Edimin

Mendengar laporan Kepling Link VII Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho SH, melaluhi Panit Iptu Dayat Hasibuhan langsung terjun kelokasi tempat kejadian di Link VII Gg Bersama Pulau Ambon Belawan Bahari.

Menurut Panit Polsek Belawan Iptu Dayat Hasibuhan memang benar ada laporan dari Kepala Lingkungan VII tentang kejadian IRT yang tewas dengan cara gantung diri. Kami telah meminta saksi untuk memberikan keterangan peristiwa kejadian ini. (KRD/RD/Jumadi/A.P Silalahi)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *