Connect with us

Banda Aceh

FPM Aceh Santuni Anak Yatim Piatu

Published

on

34 views
FPM Aceh Santunin Anak Yatim Piatu

RADARINDO.co.id-Banda Aceh : FPM Aceh Santuni Anak Yatim Piatu. Forum Pecinta Masjid (FPM) Aceh memberikan santunan kepada Anak Yatim dan fakir miskin dalam kegiatan Peduli Yatim dan Fakir miskin Ramadhan 1442 H di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Ini merupakan salah satu kegiatan FPM dalam bulan Ramadhan dan Insya Allah terus akan menjadi kegiatan rutinan tiap ramadhan”, ujar ketua FPM Aceh Afrizal, sesuai rilis berita yang diterima RADARINDO.co.id Selasa (04/05/2021).

Baca juga : Bupati Samosir Menerima Audiensi PT Toba Pulp Lestari Tbk

Pembagian santunan ini di bagi di dua tahap, pertama sudah disalurkan pada hari minggu, 2 Mei 2021 kepada anak-anak yatim di Gampong Peunyerat, Banda Aceh dan akan dibagi tahap 2 pada acara penutupan serta buka puasa bersama santri ramadhan ceria Istana Quran Aceh (IQA) pada tanggal 7 Mei 2021 nanti.

Lihat juga : Ketua MPW PP Sumut Kunjungi Kediaman H.Edimin

Sedangkan jumlah anak yatim dan piatu yang disantuni pada ramadhan tahun ini sekitar 23 anak sekitar lingkungan gampong Peunyerat dan sekitar 7 anak nantinya akan dibagi pada acara penutupan Ramadhan Ceria di Aceh Besar.

Santunan kali ini dilakukan door to door ke rumah-rumah yatim. Santunan diberikan dalam bentuk uang dan paket sembako (KRO/RD/Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *