Connect with us

Headline

Walikota P.Sidimpuan Lantik 22 Pegawai P3K

Published

on

16 views
Walikota P.Sidimpuan Lantik 22 Pegawai P3K

RADARINDO.co.id-Psp : Walikota P.Sidimpuan Lantik 22 Pegawai P3K. Sebanyak 22 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dilantik oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH di Aula Utama Kantornya Jum’at (07/05/2021).

Walikota Irsan Efendi Nasution SH mengingatkan bahwa pengangkatan ini berdasar perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan dan ini sangat patut untuk disyukuri dan bermanfaat bagi masyarakat, ucapnya.

Baca juga : Simpan Ganja, Pria Lansia di Padangsidimpuan Ditangkap Polisi

Walikota juga berpesan P3K nantinya bisa bekerja secara profesional dan fokus terhadap tugas serta fungsinya.

Walikota P.Sidimpuan Lantik 22 Pegawai P3K

Walikota P.Sidimpuan Lantik 22 Pegawai P3K

“Kinerja antara yang kemarin dengan sekarang harus selalu baik, terlebih gaji dan tunjangan sudah jelas, SK untuk dua tahun mendatang dan akan diperpanjang, akan tetapi apabila selama dua tahun pegawai  P3K tersebut dinilai buruk, maka besar kemungkinan kontraknya tidak akan diperpanjang”, ucap Walikota.

Lihat juga : Gunung Semeru Semburkan Awan Panas Pertanda Apa?

Seperti diketahui, sebanyak 22 pegawai pemerintah telah menerima SK pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja telah melalui proses dan tahapan yang begita panjang namun demikian, itu merupakan suatu mekanisme dalam kepegawaian yang berpedoman pada regulasi yang ada.

Walikota menerangkan, P3K ini merupakan angkatan pertama dan hanya terbagi pada kelompok penyuluh pertanian dan berharap agar para P3K dapat bekerja keras dan taat aturan serta terus mengembangkan diri untuk dapat menyesuaikan diri mengikuti perkembangan dan tantangan yang semakin komplek sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan daerah khususnya Kota Padangsidimpuan. (KRO/RD/VRT-Thoms)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *