Connect with us

Headline

Seorang Remaja Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Akibat Ugal Ugalan Bersama Sepeda Motornya

Published

on

5,609 views
Seorang Remaja Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Akibat Ugal Ugalan Bersama Sepeda Motornya

RADARINDO.co.id-Jember : Seorang Remaja Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Akibat Ugal Ugalan Bersama Sepeda Motornya.

Seorang Remaja Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Akibat Ugal Ugalan Bersama Sepeda Motornya. Seorang pria, tergolong remaja, tanpa identitas ditemukan sudah tidak bernyawa diduga akibat ugal ugalan saat mengenderai sepeda motor.

Akibatnya terjadi kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Desa Perumahan Ponjen, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Senin (11/05/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

Korban berusia 16 tahun tersebut meninggal dunia dilokasi dengan kepala pecah sebelah kanan dan luka luka di beberapa tubuh korban.

Baca juga : Kaifan Siregar Bakar Diri Pakai Bensin di Rel Kereta Api Kondisinya Sungguh Mengenaskan

Menurut Imam Safi’i saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, bahwa korban meninggal seketika meninggal dunia.

“Tadi si anak naik beat putih itu dari arah utara menuju keselatan kencang dan terjatuh sendiri ditengah aspal, mungkin karena terlalu kencang jadi korban langsung meninggal dunia,” kata Imam Safi’i.

Dari informasi yang dihimpun, bocah ABG yang diketahui naik Beat Warna Putih Bernopol P-2903-HZ yang meninggal dunia tersebut diketahui bernama Figo asli Warga Jengawah yang kebetulan sedang bermain di rumah neneknya yang berada di Dusun Kedunglangkap, Desa Kraton Kecamatan Kencong, kata sumber yang jelas.

Baca juga : Rasmini Akhiri Hidup Gantung Diri Diduga Akibat Tingginya Tensi Ekonomi

Atas kejadian ini, warga langsung menghubungi pihak Mapolsek kencong dan korban langsung dilarikan kamar jenazah Puskesmas Wonorejo, tak selang beberapa saat sanak famili korban datang dan Isak tangis pecah di kamar mayat.

Terpisah, Kanit laka lantas Polres Jember Ipda Kukun saat dikonfirmasi, masih belum memberikan keterangan lengkap. Ia mengaku masih menuju lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

“Kami menuju ke lokasi kejadian mas, posisi saya sudah sampai Ramipuji” singkatnya. (KRO/RD/Be)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *