Connect with us

Headline

Amirul Bocah 8 Tahun Yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan Terapung di Sungai

Published

on

1,421 views
Amirul Bocah 8 Tahun Yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan Terapung di Sungai

RADARINDO.co.id-Jember : Amirul Bocah 8 Tahun Yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan Terapung di Sungai. Amirul seorang bocah berusia 8 tahun yang sempat membuat geger warga karena hilang, akhirnya ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa terapung di sungai.

Jasat bocah bernama lengkap M. Amirul di ketemukan oleh Tim gabungan BASARNAS, Koramil, Polsek, Pemerintah Desa juga warga setempat yang ikut membantu dalam pencarian korban, setelah hilang selama 2 hari di sungai Bondoyudho akhirnya ditemukan, Selasa (18/05/2021).

Amirul Bocah 8 Tahun Yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan Terapung di Sungai

Menurut keterangan saksi bahwa korban (Amirul ) berasal dari Krajan 1 Rt 03 Rw 03 Desa Keting, Kecamatan Jombang Kab. Jember, Jawa Timur yang di temukan sudah mengambang tadi siang sekitar pukul 11.00 di utara jembatan jalan lintas selatan termasuk wilayah desa Meleman.

Baca juga : Amirul Bocah Berusia 8 Tahun Asal Jombang Hilang di Sungai Diduga di Bawa Mahluk Wewe Gombel

Kepala Desa keting menegaskan bahwa korban hilang pada hari Minggu sekitar jam 15.00 Wib sore sewaktu mancing bersama teman temannya.

Korban akhirnya dapat di temukan pada hari Selasa (18/05/2021) pukul 11.00 Wib, dalam keadaan mengambang di sungai tak bernyawa, ujar Kades Hartono.

Amirul Bocah 8 Tahun Yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan Terapung di Sungai

“Saya selaku kepala Desa dan mewakili keluarga korban menyampaikan sangat berterimakasih sekali kepada Tim Gabungan BASARNAS, Polsek Jombang, Koramil, Rapi, Pemerintah Desa dan juga warga yang telah ikut serta dalam pencarian korban,” ungkap Kades Hartono.

Lihat juga : Gunung Semeru Semburkan Awan Panas Pertanda Apa?

Saya menghimbau kepada warga yang berada di tepi atau pinggir sungai Bondoyudho ini untuk lebih berhati hati dalam menjaga anak anaknya sebab sungai ini sangat dalam dan masih angker, tambah Kades Hartono.

Sementara itu salah satu anggota tim BASARNAS Kab. Jember Rudi Prahara menjelaskan, penyisiran pada hari kedua ini alhamdulillah berhasil menemukan korban kurang lebih 30 meter utara jembatan lintas selatan termasuk wilayah desa meleman Lumajang.

Setelah mengetahui ada jasad anak kecil dan ini mungkin yang kita cari kami langsung koordinasi ke kepala Desa, Polsek dan Koramil, kami evakuasi terus langsung kami bawah ke Puskesmas Padomasan untuk di identifikasi selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. (KRO/RD/Be)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *