Connect with us

Headline

Polsek Medan Kota Ciduk Pengguna Narkoba

Published

on

14 views
Polsek Medan Kota Ciduk Pengguna Narkoba

RADARINDO.co.id-Medan : Polsek Medan Kota Ciduk Pengguna Narkoba.
Polsek Medan Kota menangkap seorang pengguna narkoba dari tersangka ditemukan barang bukti paket 40 ribu adapun identitas tersangka berinisial ÀR (43) Warga Medan Johor Yang Di ciduk Petugas Polsek Medan Kota.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Marvel mengatakan bahwa pelaku berhasil diamankan petugas di Jln Brigjen Katamso, Kel. Sei Mati, Medan, Selasa (11/5/202).

Baca juga : Maling Besi Pembatas Jalan Alteri Kepergok Polisi Kabur Tinggalkan BB

Adapun kronologi kejadianya polisi sudah curiga kepada seorang pria yang keluar dari lokasi yang informasinya kerap dijadikan tempat transaksi Narkotika dengan menggunakan sepeda motor, kata Marvel didampingi Panit 1 Reskrim Polsek Medan Kota Iptu AE Rambe SH, Rabu (19/5/21).

Kemudian itu petugas pun mengikuti pelaku dan melakukan penyetopan di jalan Brigjen Katamso. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket sabu lalu petugas memboyong pelaku ke
Polsek Medan kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

Lihat juga : Ketua MPW PP Sumut Kunjungi Kediaman H.Edimin

Dari hasil introgasi sementara pelaku mengatakan barang haram tersebut di belinya seharga Rp40 ribu di Jln Brigjen Katamso Gg Nasional, dari seorang laki laki yang tidak dikenalnya. Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan pendalaman. (KRO/RD/Han. Dalimunthe)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *