Connect with us

Batu Bara

Antisipasi Penyebaran Covid Kapolres Batu Bara Pimpin Ops Yustisi Gabungan di Tempat Keramaian

Published

on

9 views
Antisipasi Penyebaran Covid Kapolres Batu Bara Pimpin Ops Yustisi Gabungan di Tempat Keramaian

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Antisipasi Penyebaran Covid Kapolres Batu Bara Pimpin Ops Yustisi Gabungan di Tempat Keramaian.

Antisipasi Penyebaran Covid Kapolres Batu Bara Pimpin Ops Yustisi Gabungan di Tempat Keramaian. Kapolres Batu Bara pimpin pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Bersama TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait di tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan, maupun Cafe di wilayah hukum Polres Batu Bara, Kamis (20/05/2021) pukul 20.00 – pukul 22.00 Wib.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, Waka Polres Kompol Rudy Chandra, SH, MM, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK, para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Batu Bara, Gabungan Personil TNI, Satpol PP, BPBD dan instansi terkait.

Baca juga : Wawako P. Sidimpuan Hadiri Vaksinasi Serentak Kodim 0212/TS Bagi Purnawirawan & Warakawuri

Sebelum melakukan Ops yustisi, Kapolres pimpin pelaksanaan Apel Kesiapan bersama TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait dan selanjutnya menuju tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan Deco 100 dan Cafe yang ada di Kota Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batu Bara dan Tim Gabungan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan sekaligus memberikan masker kepada pengunjung.

Lihat juga : Kapolsekta Medan Area Kunjungi “Komplek Tangguh” Perumahan Menteng Indah

Setelah itu, Kapolres Batu Bara dan Tim Gabungan melaksanakan Pengecekan Pos Penyekatan I Check Point Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara terhadap Fasilitas dan Personil yang masih melakukan kegiatan KRYD sambil makan malam bersama untuk memberikan semangat kepada personil yang masih melakukan KRYD di Pos Pam.

Kapolres Ikhwan mengatakan, kegiatan yang dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid -19 di wilayah hukum Polres Batu Bara dengan melakukan pembagian masker dan himbauan untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan.

Selain itu juga untuk mengantisipasi arus balik dengan melaksanakan KRYD pada tiap Pos Pam di wilayah hukum Polres Batu Bara. (KRO/RD/DHASAM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *