Connect with us

Deli Serdang

Sikat Lima Goni Salak Pelaku Di Kerangkeng Polsek Tiga Juhar

Published

on

10 views
Sikat Lima Goni Salak Pelaku Di Kerangkeng Polsek Tiga Juhar

RADARINDO.co.id-Deliserdang : Sikat Lima Goni Salak Pelaku Di Kerangkeng Polsek Tiga Juhar.  Umumnya para petani, akan merasa senang bila melihat hasil tanaman, dimulai dari menanam hingga melihat hasil tanaman mulai akan di panen.

Namun apa jadinya bila tanaman yang akan dipetik tiba tiba di panen orang lebih dahulu alias di maling.

Baru baru ini, petugas Kepolisian Polsek Tiga Juhar menjebloskan seorang pria pelaku pencurian lima goni besar buah salak hasil kebun warga di Desa Rumah Sumbul Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hulu Kabupaten Deliserdang, Senin (24/05/2021) sekitar pukul 11.39 wib.

Baca juga : Maling Besi Pembatas Jalan Alteri Kepergok Polisi Kabur Tinggalkan BB

Diketahui, korban pemilik kebun salak adalah bernama Nasib Tarigan (62) ia warga Desa Rumah Sumbul Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hulu Kabupaten Deliserdang ,dan pelaku diketahui juga bernama Petrus Barus alias Balua (38) warga Desa Tiga Juhar Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hulu warga desa yang sama.

Sikat Lima Goni Salak Pelaku Di Kerangkeng Polsek Tiga Juhar

Sikat Lima Goni Salak Pelaku Di Kerangkeng Polsek Tiga Juhar

Akibat ulahnya, korban mengalami kerugian ditaksir sekitar satu setengah juta rupiah.

Informasi dihimpun saat sejumlah warga mendatangi rumah tersangka karena mencurigai tersangka mencuri salak dari kebun korban.

Lihat juga : Hasil PSU Kab Labusel 02 Sementara Unggul 371 Suara

Warga melakukan pemeriksaan dirumah tersangka dan menemukan lima karung buah salak yang di curi tersangka dari kebun korban .

Dengan temuan ini ,warga dan korban membawa tersangka ke Polsek Tiga Juhar kemudian untuk proses hukumnya, selanjutnya barang bukti dan tersangka diserahkan ke Polresta Deliserdang untuk penanganan perkara lebih lanjut .

Kapolsek Tiga Juhar AKP Salija SH dalam keterangan persnya membenarkan kejadian tersebut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku, pihak Polsek sudah mengirimkan tersangka bersama barang bukti ke Mapolresta Deliserdang guna proses lanjut, tutup Akp Salija (KRO/RD/Hari’S)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *