Connect with us

Batu Bara

Bupati Batu Bara Kandidat Calon Penerima Penghargaan MKK

Published

on

11 views
Bupati Batu Bara Kandidat Calon Penerima Penghargaan MKK

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Bupati Batu Bara Kandidat Calon Penerima Penghargaan MKK. Bupati Batu Bara merupakan sosok yang memiliki wawasan luas dan komitmen untuk memajukan Bangsa dan Negara.

Maka dalam hal ini wajar kiranya Bapak Bupati Batu Bara menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK).

Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang telah menyambut kami dengan baik.

Hal itu disampaikan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Drs Sahidal Kastri M.Pd pada acara Evaluasi Penilaian Tanda Kehormatan dan Penghargaan Bidang Bangga Kencana Manggala Karya Kencana (MKK).

Baca juga : Bupati Batu Bara Tinjau Lokasi Penataan Lingkungan Desa Sei Bejangkar

Oleh tim verifikasi data tingkat Provinsi kepada Bupati Batu Bara sebagai calon penerima penghargaan dan meningkatkan percepatan bangga kencana di Lini lapangan oleh PKB/PLKB pusat dan PLKB Non PNS di aula rumah dinas bupati Komplek perumahan Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Selasa (25/01/202).

Di kesempatan tersebut Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP menyampaikan, bahwa penyuluhan merupakan garda terdepan dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat, untuk itu para penyuluhan KB memiliki 4 tugas yakni, memberikan penyuluhan ke desa – desa dengan tujuan mewujudkan keluarga yang berkualitas, memberikan pelayanan, lakukan Penggerakan dan melakukan Pengembangan dalam penyuluhan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Tim Verifikasi Data Tingkat Provinsi di Bidang Bangga Kencana Manggala Karya Kencana (MKK) yang telah bersedia berkunjung ke Kabupaten Batu Bara ini”, kata Ir Zahir.

Lihat juga : PAW Antarkan M. Hasir Jadi Anggota DPRD Labusel

Dengan datangnya Tim Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) dari Provsu Bupati Bara berharap kiranya semakin dapat meningkatkan motivasi kinerja PLKB Kabupaten Batu Bara.

“Bagi semua petugas penyuluh entri diharapkan dapat menyelesaikan tepat waktu dan sasaran, Kampung KB menjadi Keluarga Terintegras, bertujuan untuk lebih sehat, berkualitas dan sejahtera bagi keluarga, dengan anak Dua hidupnya lebih berkualitas”, pungkas Zahir.

Turut hadir pada Kegiatan tersebut Kepala Dinas PPKBPA Budianto S.Sos, Koordinator Bidang Advokasi Penggerakan dan Informasi Perwakilan BKKBN Provsu Dra Rabiatun Adawiyah MPHR, Kabid KB PPKB Provsu Sukarni SKM M.Kes dan Sub Koordinator Hubungan Lini Lapangan Perwakilan BKKBN Provsu Nasution S.Farm, APT. (KRO/RD/DHASAM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *