Connect with us

Headline

Seorang Pria Cekoki Adik Ipar Sampai Mabuk Ujung ujungnya Eng Ing Eng

Published

on

69 views
Seorang Pria Cekoki Adik Ipar Sampai Mabuk Ujung ujungnya Eng Ing Eng

RADARINDO.co.id-Kediri : Seorang Pria Cekoki Adik Ipar Sampai Mabuk Ujung ujungnya Eng Ing Eng. Perbuatan seorang pria berinisial PP (27) warga Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, sungguh biadab.

Ia tega membobol mahkota seorang siswi SMU XI bernama Woaini (bukan nama sebenarnya-Red), yang masih adik istrinya sendiri.

Korban yang masih duduk sebagai siswi SMU XI berparas cantik itu merupakan adik ipar tersangka yang polos.

Sebelum tersangka PP melampiaskan nafsu bejatnya, ternyata, Woaini telah dicekoki minuman keras (Miras) hingga tak sadarkan diri.

Setelah itu, pria beristri memiliki 4 orang anak itu kemudian meloroti satu per satu pakai dalam adik iparnya yang sedang tak sadarkan diri, lalu eng ing eng.

Baca juga : Pesta Narkoba Hadirkan Wanita Seksi Bikin Geger Begini Ujungnya

Korban tidak terima atas perbuatan abang iparnya itu akhirnya melaporkan perbuatan tersebut kepada pihak yang berwajib.

Ketua TRC PPA Korda Kediri M. Rifa’i, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA), Jeny Claudya Limowa langsung meluncur ke rumah korban yang saat itu dalam kondisi trauma, Selasa (25/05/2021).

“Pelaku merupakan abang (Kakak-Red) ipar korban yang ditinggal isterinya bekerja di luar negeri dimana pelaku tinggal di rumah kontrakan bersama anaknya yang masih berusia 4 tahun, dan rumah kontrakan pelaku tidak jauh dari tempat tinggal korban” jelas Bunda Naumi.

Bunda Naumi menjelaskan berdasarkan pengakuan korban peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (24/4/2021) sekira pukul 20.00 Wib. Dimana korban di cekoki minuman keras (Miras) bersama teman-teman pelaku.

Lihat juga : Oknum Maritim Berbendera Malaysia Gertak Nelayan Tradisional Belawan

Korban di cekoki miras oleh pelaku, setelah teman-teman pelaku pamitan pulang dan korban sudah tidak sadarkan diri. Melihat kondisi korban, pelaku pun melampiaskan nafsunya bejadnya dengan memperkosa korban.

Peristiwa ini terbongkar setelah korban menceritakan apa yang dialaminya kepada kerabatnya kemudian membawa korban untuk membuat laporan atas perbuatan abang iparnya ke Polres Kediri.

“Saat saya wawancarai, korban tak bisa banyak bicara, korban syok, dan mengalami trauma, sementara orang tua korban meminta TRC PPA mendampingi dan mengawal kasusnya,” tambahnya.

Sejumlah kerabat tersangka menyesalkan perbuatan tercelah tersebut. “Kok tega memperkosa adik ipar sendiri”, ujar sumber.(KRO/RD/TUM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *