Connect with us

Headline

DPD KAI Sumut Salurkan Donasi Peduli Palestina

Published

on

12 views
DPD KAI Sumut Salurkan Donasi Peduli Palestina

RADARINDO.co.id-Medan : DPD KAI Sumut Salurkan Donasi Peduli Palestina. Memperingati hari jadi Kongres Advokat Indonesia (KAI) yg ke 13, DPD KAI Sumut melaksanakan kegiatan kemanusian yang kali ini difokuskan dalam memberikan donasi ke palestina melalui lembaga Human Initative Kita bersama Palestina, Minggu, (30/05/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dengan membagi kebahagian bersama saudara-saudara kita yang berada di Palestina dalam memperingati hari jadi KAI yang ke-13

Pemberian donasi sumbangan langsung di hantarkan oleh Matjon Sinaga SH, MH selaku Ketua DPD KAI Sumut, Aulia Zufri SH, beserta pejabat teras DPD KAI Sumut.

Baca juga : DPD PKS Labuhanbatu Selatan Galang Dana Untuk Palestina

“Dalam rangka Memperingati hari jadi Kongres Advokat Indonesia, KAI turut berpartisipasi memberikan donasi kepada saudara kita yang ada di Palestina melalui Yayasan Human Initative Sumut. Semoga bantuan donasi tersebut dapat membantu saudara kita yang ada di Palestinam”, ucap Aulia selaku sekjen DPD KAI Sumut.

“Kami juga mengecam tindakan Israel terhadap Palestina selama 11 hari sebelum gencatan dengan melibatkan banyak korban dari warga sipil termaksud 69 anak-anak, 40 wanita dengan lebih dari 8.900 lainnya yang terluka, berdasarkan angka resmi dari bulan sabit Pelastina” Imbuhnya.

Lebihlanjut H. Matjon Sinaga selaku Ketua DPD KAI Sumut berpendapat bahwa sudah saatnya kita selaku umat muslim bersatu besama seluruh element untuk bergerak mambantu saudara kita yang ada di Palestina.

Mengingat Indonesia merupakan salah satu mayoritas terbesar umat Islam di Dunia.

Berjihad bukan berarti harus berangkat secara langsung ke Palestina, namun melakukan upaya yang terbaik yang kita bisa juga termaksud kategori jihad.

“Salah satunya dengan berpartisipasi dalam memberikan bantuan donasi sumbangan kepada saudara kita di Palestina, atau dengan cara memboikot seluruh produk-produk Israel,” ujarnya lagi.

Lihat juga : DPD PKS Labusel Lakukan Penggalangan Dana Untuk Palestina

KAI sumut berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang tengah menghadapi kesusahan akibat dampak dari agresi Israel. Donasi tersebut di serahkan langsung melalui kantor cabang yayasan Human Initative.

Matjon Sinaga SH, MH juga meminta kepada seluruh anggota DPD KAI beserta masyarakat untuk terus mendoakan saudara kita di Palestina serta KAI agar kedepannya dapat lebih maju terkhususnya DPD KAI Sumut.

Sejumlah pihak menyambut baik kegiatan kemanusiaan DPD KAI Sumut dengan memberikan donasi kepada negara Palestina yang ditindas Israel. (KRO/RD/ANGGA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *