Connect with us

Headline

Perampok Sadis di Helvetia “M4mpus” Ditembak Petugas

Published

on

114 views
Perampok Sadis di Helvetia "M4mpus" Ditembak Petugas

RADARINDO.co.id-Medan : Perampok Sadis di Helvetia “M4mpus” Ditembak Petugas. Polsek Medan Helvetia berhasil menangkap seorang perampok dan langsung di tembak karena akan melukai petugas, sadis Selasa (01/06/2021) pagi.

Pelaku pun dilumpuhkan petugas di bagian kedua kakinya. Akibatnya tersangka yang sering dipanggil Jambret itu tak berkutik dan terkapar.

Panit Idik I Reskrim Polsek Medan Helvetia, Ipda Fandi Setiawan mengatakan pelaku masih dalam pemeriksaan.

“Mohon bersabar ya rekan-rekan,” jelasnya kepada wartawan.

Baca juga : Polsek Medan Labuhan Grebek Lokasi Judi Tembak Ikan, Bandarnya Kapan Ditangkap

Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya pelaku dengan bejalan kaki, melakukan penikaman terhadap seorang pengendara sepeda motor Honda CBR BK 6983 AJF di persimpangan lampu merah Gaperta, Rabu (26/05/2021) pagi.

Tersangka menghampiri korban yang diketahui bernama Agustinus Manik (30) dan langsung menikam korban 6 luka tikaman di bagian, punggung leher dan lengan.

Lihat juga : Ketua MPW PP Sumut Kunjungi Kediaman H.Edimin

Setelah korban terkapar tersangka mengambil sepeda motor dan kabur meninggalkan korban. Akibat luka tikaman tersebut, warga Jalan Penampungan Helvetia Timur ini, dilarikan ke RS Hermina, Jalan Kapten Sumarsono Kecamatan Medan Helvetia, guna mendapatkan pertolongan medis hingga berita ini di turunkan polisi masih melakukan pendalaman.

Beberapa saksi warga yang melihat kejadian itu tidak berani mencegah karena tersangka membawa senjata tajam.

“Kami gak berani mencegah karena pelaku bawa pisau. Tapi sekarang tersangka sudah ditembak ya, baguslah itu ah bikin susah aja. M4mpus kau kan kena tembak,” ujar warga dengan nada mengutuk perampok sadis. (KRO/RD/Han. Dalimunthe)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *