Connect with us

Headline

Koordinator Posko Terpadu PPKM-BM Siak Hulu Kampar Lakukan Sosialisasi Giat Posko

Published

on

41 views
Koordinator Posko Terpadu PPKM-BM Siak Hulu Kampar Lakukan Sosialisasi Giat Posko

RADARINDO.co.id-Kampar : Koordinator Posko Terpadu PPKM-BM Siak Hulu Kampar Lakukan Sosialisasi Giat Posko. Harapan pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19 bisa terlaksana dengan cepat. Pemerintah kabupaten Kampar saat ini mendirikan Posko Posko Terpadu disetiap Desa. Koordinator Posko Terpadu PPKM-BM Ir. Bustan, melakukan Sosialisasi kepada Tim Posko Terpadu Desa Pangkalan Baru, Rabu (02/06/2021) bertempat di Kantor Desa Pangkalan Baru.

Baca juga : Forsilam GMNI Adakan Diskusi 1 Juni Hari Lahirnya Pancasila

Sebelumnya Ir. Bustan mengunjungi Desa Buluh Cina, dalam rangka kegiatan Suntik Vaksin oleh Tim Medis Pukesmas Siak Hulu-3. Lanjut ke Desa Pangkalan melakukan Sosialisasi, yang dihadiri Camat Siak Hulu Rahmat Fajri. S.STP. M.Si diwakili Staf Trantib M. Rais. SH, Kapolsek Siak Hulu AKP Yusriandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH diwakili Aiptu I.G Ketut.W dan Aiptu Deki. S, Danramil 06/SH Kapten Arh. Irwanto diwakili Peltu Sofyan dan Pelda U. Damanik.

Kades Pangkalan Baru Yusri Erwin beserta Staf, Danru Sat Pol PP Yurizal. N beserta Anggota.

Lihat juga : PAW Antarkan M. Hasir Jadi Anggota DPRD Labusel

Selaku Koordinator Posko Terpadu PPKM-BM Siak Hulu Ir. Bustan mengatakan kepada Awak Media, dengan memberikan Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat. Agar nantinya masyarakat berhati hati dalam menerima tamu dari luar kota. Menghimbau dengan mobilisasi kepada masyarakat agar jangan ada kerumunan, selalu menjaga jarak dan mencuci tangan, selalu menggunakan Masker sesuai Protokol Kesehatan. Ucap Ir. Bustan

Selanjutnya juga dihimbau kepada masyarakat yang belum dilakukan Suntik Vaksin, agar segera di Vaksin karena ini baik untuk meningkatkan Imun kekebalan tubuh. Dan jangan menerima berita berita Hoax. Dengan diberikannya sosialisasi ini nantinya masyarakat bisa memahaminya, dan harapan kita semoga penyebaran Virus Covid-19 bisa dihentikan secepatnya. Kata Ir. Bustan. (KRO/RD/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *