Connect with us

Bandung

Penista Agama Adalah Musuh Nyata Bagimu

Published

on

44 views
Penista Agama Adalah Musuh Nyata Bagimu

RADARINDO.co.id-Bandung : Penista Agama Adalah Musuh Nyata Bagimu. Aneh, jika ada mahluk yang memiliki derajat paling tinggi yakni manusia masih melakukan perbuatan keji dengan menistakan agama Islam, bahkan melecehkan Rasullah.

Maka akal sehatnya sangat di ragukan. Siapa pun tahu bahwa hidup tidak bisa lepas dari campurtangan Tuhan, kecuali bagi manusia tak bertuhan.

Berani melecehkan atau menistakan agama Islam atau nabi Muhammad SAW, maka resiko siap menanti bahkan penyesalan yang tiada arti.

Seperti yang viral di medsos belum lama ini, seorang Youtubers bernama Joseph Paul Zhang menistakan agama Islam dengan mengaku sebagai nabi ke-26 dan menghina Nabi Muhammad serta menghina Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang diunggah melalui akun Youtube miliknya.

Penistaan tersebut disampaikan melalui akun Youtube milik nya yang diunggah dalam sebuah forum diskusi Zoom, yang berdurasi cukup panjang yaitu sekitar tiga jam dua puluh menit.

Baca juga : Noktah Hitam Two – State Solution Palestina dan Israel

Tak hanya menistakan agama Islam dengan mengaku sebagai nabi ke-26 diri nya juga menantang untuk dilaporkan ke pihak kepolisian sebagai penista agama.

“Yang bisa laporin gua kepolisi gua kasih uang lo, yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nabi ke-26, Zoseph Fauzan Zhang meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah”, katanya dalam akun tersebut.

Bahkan Josep juga menantang untuk dilaporkan kepihak kepolisian dan berjanji akan memberi sejumlah uang kepada siapa saja yang bisa melaporkan dirinya kepihak kepolisian dengan tuduhan penistaan agama.

“Kalo anda bisa laporan atas penistaan agama gua kasih loh satu laporan satu juta maksimum lima laporan, supaya jangan bilang gua ngibul kan, jadi kan lima juta di wilayah polres berbeda”, kata Joseph dalam video unggahannya Sabtu (17/04/2021).

Dalam unggahan yang di beri judul ‘Puasa Lalim Islam’ tersebut Josep juga menghina Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan menyebut kalau Allah sedang dikunci di Ka’bah hingga mengatakan bahwa umat Islam dibodoh-bodohi oleh ulamanya, salah satunya mengenai tindakan rudapaksa.

Dalam unggahan yang di beri judul ‘Puasa Lalim Islam’ tersebut Josep juga menghina Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan menyebut kalau Allah sedang dikunci di Ka’bah hingga mengatakan bahwa umat Islam dibodoh-bodohi oleh ulamanya, salah satunya mengenai tindakan rudapaksa.

Didalam vidio yang diunggah melalui kanal Youtube nya Joseph mengatakan mengapa perbuatan rudapaksa di Arab Saudi hanya minim kasusnya.

“Makin beragama makin tinggi pemerkosaannya, di Arab itu lebih banyak pemerkosaan, cuma bedanya kalo di Arab datanya kecil kenapa? Karena kalo kamu lapor kamu yang dicambukin”, Dan masih banyak lagi kata kata yang tak pantas yang di ungkapkan nya, yang sangat menyakiti dan merendahkan Allah SWT, Rosul NYA dan ummat
Islam.

Mengapa kasus ini terus berulang? Kasus penistaan agama berulang karena negara menganut ide.

Pertama, berlandaskan kebebasan diamana semua bebas melakukan apa saja tanpa batas atau tanpa adanya batasan yang bisa menjadi pengikat antara dirinya dengan rabbnya bahkan untuk menghina menghujat dan menistakan agamanya sendiri.

Kedua, tidak menempatkan Islam sebagai sumber aturan, karena sistem yang dianut sekarang bukan sistem islam melainkan sistem Demokrasi sekular, yang jelas jelas memisahkan agama dari kehidupan dan juga menuhan kan manusia dan menjadikan aturan buatan manusia sebagai sumber hukum itu sendiri.

Padahal di dalam Alquran di jelaskan bahwa hukum yang harus di ambil adalah hukum Allah yang bersumber dari Alquran dan Assunnah.

Ketiga, tidak memberlakukan sanksi tegas untuk penista agama, sehingga tak ada efek jera bagi mereka bahkan mereka seakan tidak pernah takut terhadap sanksi hukum yang ada, karena perlakuan yang berbeda yang di terapkan di negeri ini.

Ketika Islam dihina ulama di nista bahkan Allah dan Rosul Nya di jadikan bahan ejekan tak pernah ada sanksi jelas. Tetapi jika orang Islam yang tertuduh meski belum ada bukti yang nyata yang bisa di pertanggungjawaban , mereka langsung di penjara bahkan di aniaya.

Bandingkan dengan sistem Khilafah melindungi agama dari penistaan sehingga tak ada yang berani untuk menista agama terlebih agama Islam, begitupun.

Dalam sejarah kehidupan Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah terjadi dalam peristiwa perang Tabuk, kaum munafikin menghina para Sahabat Radhiyallahu anhum. Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai seorang yang paling sayang kepada manusia waktu itu tidak memaafkan dan tidak menerima uzur para penghina tersebut.

Bahkan tidak melihat alasan mereka sama sekali yang mengaku melakukannya sekedar bermain dan bercanda.
Beliau nabi SAW membaca kan ayat alquran qs at taubah ayat 66.

Lihat juga : PAW Antarkan M. Hasir Jadi Anggota DPRD Labusel

Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: ”Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah:”Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasûl-Nya kamu selalu berolok-olok?”. Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami mema’afkan segolongan dari kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengadzab golongan (yang lain) di sebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.

Islam lahir untuk membawa Rahmad bagi seluruh umat. Tidak dapat dipungkiri, agama Islam yang selalu di fitnah secara keji oleh kaum orientalis, seolah -olah agama teroris, lambat laun kini terbantahkan.

Jumlah pemeluk agama Islam atau mualaf di seluruh dunia setiap hari, semakin bertambah dan terus bertambah. Setelah mendalami ajaran agama yang dibawa Rasulullah.

Islam adalah agama damai, membebaskan dari diskriminasi, dan emansipasi. Ajaranya benar dan rasional, serta tidak ada manipulatif sesuai terkandung dalam kitab suci Alquran dan Alhadist, tidak ada keragu -raguan isinya.

Mereka yang mendapat hidayah dari Allah SWT, tidak jarang mereka yang selama ini tokoh agama tertentu itu yang paling getol menghujat Islam.

Setelah ia belajar dan terus belajar membaca dan mendalami Alquran, akhirnya mendapat petunjuk dan hidayah dari Allah SWT bahwa Islam adalah agama yang benar.

Ingat Siapa Lahir Akan Mati (Islam) karena kematian adalah janji yang pasti. Penistaan terhadap agama Islam dan Rasulullah, tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadikan ia menjadi orang paling menyesal di dunia dan akhirat.

Karena syaitan adalah musuh yang nyata bagimu. Penista agama Islam dan Rusullah adalah musuh utama bagi, halal darahnya dilakukan tindakan tegas. (KRO/Tulisan: Ade Siti Rohmah)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *