Connect with us

Headline

Pasar Tradisional di Kota Pinang Terbakar

Published

on

44 views
Pasar Tradisional di Kota Pinang Terbakar

RADARINDO.co.id- Labusel : Pasar Tradisional di Kota Pinang Terbakar.

Pasar Tradisional di Kota Pinang Terbakar. Kebakaran kembali terjadi di Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan. Kali ini pasar tradisional menjadi amukan sijago merah, Selasa (07/06/2021) malam.

Peristiwa kebakaran ini seperti sudah langganan, di mana kali ini pajak atau pasar tradisional yang berada di tengah pusat Kota Pinang kembali terjadi lagi yang ke dua kalinya.

Kebakaran pasar tradisional ini, pertama pada tahun 2012 kondisinya persis sama dengan yang sekarang rata dengan tanah hanya tersisa puing saja.

Baca juga : Pria Pemilik SS Berhasil Ditangkap Polres Lamsel

Kebakaran yang kedua melalap 11 ruko di perkirakan di bulan Maret tahun 2021. Menurut keterangan warga kebakaran ini dalam kurun tahun ini terjadi 2 kali tempatnya saja yang berbeda dan api di ketahui membesar sekitar pukul 20.30 Wib.

Kobaran api terus membesar melalap semua isi pasar tradisional yang sebagian besar pasar tradisional terbuat dari bahan bahan yang muda terbakar seperti kayu, asbes.

Api dapat di padamkan selama 3 jam setelah petugas pemadam mengerahkan 7 unit mobil pemadam di bantu 1 unit mobil pemadam dari Magalagni HTI dan satu unit mobil pemadam dari Rantau Perapat Labuhanbatu.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah 

Demikian dikatakan, Ismail Kabid Pemadam, Pemkab Labusel kepada wartawan. Ia menambahkan petugas sempat kesulitan memasuki kelokasi kebakakaran akibat masyarakat berjubel memadati jalan menuju ke lokasi yang terbakar.

Hingga berita ini dilansir, korban jiwa tidak ditemukan. Sedangkan jumlah kerugian material belum dapat diprediksi. (KRO/RDR/NST)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *