Connect with us

Headline

SMPN 1 Siak Hulu Kampar Laksanakan UAT Secara Daring dan Luring

Published

on

68 views
SMPN 1 Siak Hulu Kampar Laksanakan UAT Secara Daring dan Luring

RADARINDO.co.id-Kampar : SMPN 1 Siak Hulu Kampar Laksanakan UAT Secara Daring dan Luring. Memasuki hari ke 2 seluruh kegiatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada dikabupaten Kampar saat ini, para siswa siswi SMP melaksanakan Ujian Akhir Tahun (UAT).

SMPN 1 Siak Hulu kabupaten Kampar memasuki hari ke 2 melaksanakan UAT dengan secara Daring dan Luring. Selasa (08/06/2021).

Hasil pantauan saat Awak Media kunjungi SMPN 1 Siak Hulu, Dua orang siswa kelas 7 dan kelas 8, saat diwawancari dan ditanyakan kenapa Masuk sekolah mengikuti Ujian.

Baca juga : SMPN 2 Siak Hulu Kampar Laksanakan Ujian Akhir Tahun (UAT) di Rumah Siswa

Kedua siswa tersebut menjawab dengan polos, kami tidak punya HP Android jadi kami terpaksa ikut ujian secara Luring disekolah pak, jawabnya.

SMPN 1 Siak Hulu Kampar Laksanakan UAT Secara Daring dan Luring

SMPN 1 Siak Hulu Kampar Laksanakan UAT Secara Daring dan Luring

Wakil kepala Kurikulum SMPN 1 Siak Hulu, Hj. Maryani. S.Pd selaku pelaksana UAT secara Luring mengatakan, sebenarnya para siswa mengikuti ujian secara Daring, akan tetapi karena ada beberapa siswa yang tidak memiliki HP Android, jadi kami tetap layani mereka mengikuti ujian secara Luring disekolah.

“Hal ini juga lebih baik, sebab mereka yang ikut ujian Luring bisa langsung dalam pengawasan”, ucap Maryani.

Lihat juga : Kemenag Dan MUI Labusel Gelar Pengajian Bersama Warga Binaan Rutan Kelas III

Kepsek SMPN 1 Siak Hulu Jasir. M.Pd saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, sebelumnya kami sudah melaksanakan Rapat untuk tugas tugas para Guru dan Karyawan, untuk mempersiapkan soal soal UAT dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk kelas 7 dan kelas 8. Dan saat ini pelaksanaan UAT sudah memasuki hari ke 2.

“Sehubungan masa Pandemi Virus Covid-19, jadi saat ini UAT dilaksanakan secara Daring”, ucap Jasir.

Lanjut Jasir lagi, akan tetapi ada beberapa siswa siswi yang tidak memiliki HP Android, kita layani mereka ikut ujian secara Luring disekolah dengan syarat tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kasihan mereka yang tidak punya HP Android, mudah mudahan orang tua siswa tersebut mendapatkan Rizki, ataupun dapat bantuan dari pihak pemerintah, ucap Jasir.

(KRO/RD/SM).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *