Connect with us

Headline

Guru dan Karyawan SMPN4 Siak Hulu Kampar Laksanakan Giat Persiapan Pengolahan Nilai

Published

on

37 views
Guru dan Karyawan SMPN4 Siak Hulu Kampar Laksanakan Giat Persiapan Pengolahan Nilai

RADARINDO.co.id-Kampar : Guru dan Karyawan SMPN4 Siak Hulu Kampar Laksanakan Giat Persiapan Pengolahan Nilai. Guru Dan Karyawan SMPN 4 Siak Hulu Kampar Laksanakan Giat Persiapan masa penyebaran Pandemi Virus Covid-19 belum berakhir, pelaksanaan Ujian Akhir Tahun (UAT) para siswa siswi SMPN4 Siak Hulu untuk kelas 7 dan kelas 8 dilaksanakan secara Luring, dengan seluruh Siswa yang mengikuti UAT mengambil soal soal Ujian ke sekolah dan dikerjakan dirumah.

Kunjungan Awak Media, Rabu (09/06/2021) yang diterima langsung Kepsek SMPN4 Siak Hulu, M. Hujani SPd. Saat ditanyakan Kegiatan sekolah, Hujani mengatakan, jelang hari ke-3 UAT seluruh Guru dan Karyawan yang berjumlah 92 Orang saat ini melakukan Persiapan Pengolahan Nilai untuk para Siswa Siswi kenaikan kelas 7 dan kelas 8, ucap Hujani.

Baca juga : SMPN 1 Siak Hulu Kampar Laksanakan UAT Secara Daring dan Luring

Pelaksanaan UAT saat ini kita laksanakan secara Luring dan dilakukan terjadwal. Dengan mematuhi Protokol Kesehatan, para siswa diperbolehkan mengambil soal soal ujian disekolah dan dikerjakan dirumah.

Guru dan Karyawan SMPN4 Siak Hulu Kampar Laksanakan Giat Persiapan Pengolahan Nilai

Guru dan Karyawan SMPN4 Siak Hulu Kampar Laksanakan Giat Persiapan Pengolahan Nilai

“Hal ini kita lakukan karena Wabah Pandemi Covid-19 masih Zona Merah Dikecamatan Siak Hulu”, kata Hujani.

Ditanyakan masalah kondisi sekolah, Hujani mengatakan, setiap sekolah pasti ada kekurangannya, saat ini kami berharap ada bantuan dari pihak pemerintah. SMPN 4 Siak Hulu membutuhkan penambahan Ruang Toilet (WC).

Saat ini ruang toilet siswa siswi ada 8 ruangan dan dibagi 4 ruang untuk pria serta 4 ruang untuk wanita, ucap Hujani.

Lihat juga : Kemenag Dan MUI Labusel Gelar Pengajian Bersama Warga Binaan Rutan Kelas III

Lanjut Hujani lagi, menurut aturan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) perbandingan jumlah siswa Pria sebanyak 40 orang untuk 1 ruang Toilet, sedangkan untuk Wanita sebanyak 35 orang untuk 1 ruang toilet.

Sementara jumlah siswa siswi saat ini sebanyak 1132 orang dan jelas kalau dikalkulasikan SMPN 4 Siak Hulu harus memiliki 22 ruang Toilet. Berarti sekolah masih kekurangan 14 ruang toilet, ujar Hujani SPd yang dikenal tegas, ramah dan berwibawa ini. (KRO/RD/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *