Connect with us

Entertainment

Maudy Ayunda Publik Figur Yang Menyelesaikan S2 di Standford

Published

on

29 views
Maudy Ayunda Publik Figur Yang Menyelesaikan S2 di Standford

 RADARINDO.co.id-Jakarta : Maudy Ayunda Publik Figur Yang Menyelesaikan S2 di Standford. Ayunda Faza Maudya atau kerap dikenal dengan nama Maudy Ayunda adalah sosok public figure yang kerap kali muncu di TV sebagai seorang aktris atau penyanyi.

Selain itu, Maudy Ayunda juga seorang penulis buku. Pada tahun 2016, Maudy telah menyelesaikan pendidikannya di Oxvord University dengan jurusan Politik, Filsafat dan Ekonomi.

Baca juga : Yudha Prawira Pane Putra Indonesia Terbaik Mengukir Prestasi Di Luar Negri menciptakan Mesin Robot inovatif

Beberapa waktu lalu Publik dihebohkan dengan kabar kegalauan Maudy untuk memilih Harvrd  Atau Standfor.

Karena ia diterima oleh kedua Institusi tersebut. Bahkan Maudy Ayunda sempat menjadi tranding topik di twitter.

Maudy Ayunda Publik Figur Yang Menyelesaikan S2 di Standford

Maudy Ayunda Publik Figur Yang Menyelesaikan S2 di Standford

Dikutip dari Narasi TV, kegalauan tersebut berawal saat Maudy memiliki impian untuk mengambil jurusan MBA (Management Business Administration) tetapi Maudy meganggap bahwa kemungkinan masuk ke sana sangat kecil.

“Jadi, akutuh sebenernya, awalnya, dari dulu itu punya mimpi ngambil MBA Standford itu. Tapi karna susah banget mauknya, acceptance ratenya itu kecil, terus kalau setiap aku baca dan browsing itu ceritanya serem, pokoknya aku takut,”.

Kemudian Maudy melanjutkan “jadi kalau misalnya gak keterima karna itu susah banget aku juga apply to some education programs” ucapnya dengan bermasuk mencoba di Harvard dengan jurusan edukasi.

Berujung dengan pilihannya ke Standford, kini artis cantik tersebut telah menyelesaikan program kuliahnya dengan kurun waktu 2 tahun.

Lihat juga : Yayasan Rumah Tahfizh Anwar Saadah Adakan Program Hafizh Qur’an

Berbalut dengan toga Standford Maudy mengunggah fotonya dengan isi cerita perjalanannya
“Aku sudah lulus, waktu bener-bener berlalu. Kata kata tidak bisa menjelaskan seberapa banya aku belajar dari pengalaman ini, khususnya sebagamana pengalaman itu diwarnai dengan pengalaman unik dan tak terduga yang berubah dalam satu malam. Kelas Zoom dan masker, cara aku belajar dan berineraksi.

Tapi bagaimanapun, rasa kesadaranku meningkat. Aku didorong untuk melepaskan kendali, refleksi, dan prioritas.

Aku harus memutuskan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting bagiku.

Aaya bersyukur untuk setiap pengalam tersebut. Itu adalah hak istimewa yang luar biasa untuk berjalan di kampus ini, di sini berharap aku bisa membayarnya ke depan” Tulis Maudy di akun Instagramnya.
“Ayunda Faza Maudya BA, MA, MBA” Dengan bangga Maudy Menuliskan nama lengkap beserta gelar yang diterimanya di akun Instagramnya. (KRO/RD/Dwi)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *