Connect with us

Headline

Polsek Medan Kota Tangkap Seorang Pria Warga Jln Bromo Kantongi SS

Published

on

29 views
Polsek Medan Kota Tangkap Seorang Pria Warga Jln Bromo Kantongi SS

RADARINDO.co.id-Medan : Polsek Medan Kota Tangkap Seorang Pria Warga Jln Bromo Kantongi SS. Polsek Medan Kota kembali tangkap seorang pria bernisial DN (38) warga Jln Bromo, Medan, didunga membawa dabu sabu.

Polisi berhasil menangkap pengguna narkoba. Awalnya team Anti Bandit Polsek Medan kota mendapat informasi dari masyarakat adanya peredaran narkotika di jalan Jati.

Baca juga : Polsek Medan Kota Ringkus Seorang Warga Medan Amplas Diduga Konsumsi SS

Kemudian petugas terjun ke TKP untuk melakukan penyamaran dan penyelidikan dan dicurigai seorang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Kemudian petugas mengikuti ketika dilakukan penangkapan dan penggeledahan petugas menemukan dari kantong sebelah kiri diduga sabu.

Menurut keterangan beliau barang haram tersebut dibeli dengan harga R.40.000 per paket. Tersangka berinisial DN, wiraswasta, warga jalan Bromo ditangkap pada 2 Juni 2021.

Lihat juga : Bea Cukai Belawan Musnahkan Barang Ilegal Senilai Rp 2,6 Miliyar

Adapun barbut yg disita dari tersangka berupa 1(satu) buah kantong plastik klip bening yg di duga berisi narkotika jenis sabu seberat 0,17 gram dan satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU BK 5911 ADN.

Polisi masih melakukan pendalaman guna menangkap bandar narkoba yang menjual kepada tersangka yang berhasil di amankan. (KRO/RD/Han. Dalimunthe)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *