Connect with us

Headline

SD Advent Pasir Putih Siak Hulu Kampar Gelar Congrats Grad “Graduation”

Published

on

210 views
SD Advent Pasir Putih Siak Hulu Kampar Gelar Congrats Grad "Graduation"

RADARINDO.co.id-Kampar : SD Advent Pasir Putih Siak Hulu Kampar Gelar Congrats Grad “Graduation”. SD Advent Pasir Putih Siak Hulu, kabupaten Kampar, Riau menggelar acara Congrats Grad Graduation (wisuda). Tampak para siswa siswi mengenakan Toga dan mematuhi Prokol Kesehatan, Jumat (11/06/2021).

Acara wisuda yang dihadiri, Direktur Pendidikan Advent Pasir Putih Charles Simbolon. MA, Kepsek SD Advent Pasir Putih Sahat Manorang Sihombing SPd, Wali Kelas 6A Rentauli Silaen. S.Si, Wali Kelas 6B Henida Hasibuan S.Si, Staf Guru pengajar Jogi Andi Panjaitan SPd, 73 Siswa Siswi peserta Wisuda, dan juga dihari beberapa undangan Orang tua siswa.

Baca juga : PN Medan Terbitkan Pengumuman Lelang Rumah Tanpa Diketahui Pemilik

Sebelum acara dilaksanakan berbagai tari tarian ditampilkan, pemberian Piagam dan Mendali, serta Piala bagi yang juara. Kepsek SD Advent Pasir Putih Sahat Manorang. S.Pd usai acara Wisuda, saat diwawancarai Awak Media mengatakan, diupayakan semaksimal mungkin para siswa siswi lulusan SD Advent menjadi orang yang baik dan pintar, taat beragama dan selalu menghormati orang tua.

SD Advent Pasir Putih Siak Hulu Kampar Gelar Congrats Grad "Graduation"

SD Advent Pasir Putih Siak Hulu Kampar Gelar Congrats Grad “Graduation”

Lanjut Sahat lagi, Acara Wisuda ini pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang selama ini sudah bekerjasama, untuk membimbing para siswa menjadi Proaktif dalam proses belajar mengajar.

“Kami yakin lulusan SD Advent Pasir Putih menjadi siswa siswi yang handal dan pintar. Lanjutkan terus pendidikanmu anak anakku, semoga menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa”, ucap Kepsek yang lebih dikenal panggilannya Sir Sahat.

Lihat juga : Kemenag Dan MUI Labusel Gelar Pengajian Bersama Warga Binaan Rutan Kelas III

Pada kesempatan yang sama Direktur Pendidikan Advent Pasir Putih Charles Simbolon. MA mengatakan, acara Wisuda pelepasan siswa siswi kelas 6 sebagai mementum setiap tahun.

Kami pihak sekolah berupaya dalam proses mengajar memberikan pendidikan yang terbaik dengan taat beragama, kedisiplinan, Etika dalam belajar dan juga mengajarkan agar anak didik taat kepada orang tua.

Semoga anak anak kita ini menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara, ucap Direktur Pendidikan SD Advent yang dikenal tegas dan disiplin. (KRO/RD/ SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *