Connect with us

Entertainment

Ronaldo Geser Botol Coca-Cola Bikin Saham Anjlok

Published

on

33 views
Ronaldo Geser Botol Coca-Cola Bikin Saham Anjlok

RADARINDO.co.id-Hungaria : Ronaldo Geser Botol Coca-cola Bikin Saham Anjlok. Kapten pemain sepak bola yaitu Cristiano Ronaldo dari tim Portugal menuai banyak sorotan usai aksinya menyingkirkan dua botol minuman Coca-cola.

Aksi tersebut  berimbas pada penurunan saham perusahan tersebut pada konferensi pers kejuaraan Eropa yang berlokasi di  Budapest, Hungaria.

Baca juga : Tinggalkan Messi, Ronaldo Pimpin Perebutan Pemain Terbaik

Kejadian tersebut bermula saat Ronaldo menggeser dua botol minuman Coca-cola dan mengangkat sebuah botol mineral sambal berteriak dalam Bahasa Portugis “Agua!’’ yang berarti Aqua.

Dikutip dari The Guardin, Coca-cola merupakan minuman yang menjadi sponsor resmi pada Euro 2020.  perusahaan tersebut menerima penurunan saham sebesar 1,6% yang sebelumnya sebesar $56,10 turun menjadi $55,22.

Ronaldo Geser Botol Coca-Cola Bikin Saham Anjlok

Ronaldo Geser Botol Coca-Cola Bikin Saham Anjlok

Coca cola merupakan perusaahaan raksasa yang berdiri pada tahun 1886. Diketahui bahwa dalam satu kaleng minuman bersoda yang berukuran 0,35 liter tersebu mengandung sekitar 39 gram atau setaara dengan 10 sendok the gula.

Sementara, jumah harian yang diperbolehkan setiap orang untuk mengkonsumsi gula adalah 5% dari kebutuhan kalori ataau setara 7 sendok teh perhari untuk orang dewaasa.  Hal ini berarti komposisi pada minuman tersebut sudah melebihi dari yang dianjurkan.

Lihat juga : Gunung Semeru Semburkan Awan Panas Pertanda Apa?

Diduga inilah penyebab mengapa Ronaldo menyingkirkan minuman tersebut. Karena diketahui bahwa Kapten Tim sepak bola Portugis  yang berusia 36 tahun tersebut merupakan pria yang sangat memperhatikan kesehatan dan staminanya.

Pihak Coca-cola pun menanggapi aksi tersebut dan mengataakan bahwa setiap orang berhak atas preferensi minumannya. (KRO/RD/Dwi)