Connect with us

Batu Bara

Kadin Kabupaten Batu Bara Gelar Kegiatan Bhakti Sosial

Published

on

10 views
Kadin Kabupaten Batu Bara Gelar Kegiatan Bhakti Sosial

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Kadin Kabupaten Batu Bara Gelar Kegiatan Bhakti Sosial. Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Batu Bara kembali lakukan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan sembako dan masker kepada warga kurang mampu, Kamis, (17/06/2021).

Penyerahan bantuan langsung dilakukan Wakil Ketua KADIN Batu Bara Burhan Saleh, Loly Satra SH dan peñgurus lainnya untuk puluhan keluarga tidak mampu di Desa Pematang Cengkring dan Desa Pematang Nibung, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Baca juga : Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Serahkan Sembako di Batubara

OK Faizal A Djalil SE Ketua KADIN Batu Bara melalui Burhan Saleh mengatakan, bantuan yang dibrikan merupakan uang pribadi Ketua KADIN Batu Bara dan juga sumbangan dari pengurus KADIN serta sejumlah pengusaha yang ada di Batu Bara.

“Bagi seluruh masyarakat, Ketua KADIN OK Faizal meminta maaf karena tidak bisa hadir menyerahkan bantuan dan insya Allah ke depan akan dapat bersama dalam pembagian sembako kepada warga,” ujar Burhan.

Burhan juga tak lupa mengedukasi masyarakat agar menjaga kesehatan, hidup bersih, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan kendor dalam memakai masker.

Lihat juga : DPRD Labusel Gelar RDP Pembangunan Pagar Rumah Sakit Kota Pinang

Penyerahan bantuan sembako dan tali asih serta masker diberikan langsung secara door to door kepada warga yang sedang menderita sakit.

“Diharapkan semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Batu Bara,” tutup Burhan. (KRO/RD/DHASAM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *