Connect with us

Batu Bara

Bupati Pemkab Batu Bata Hibahkan 11 Unit Sepeda Motor Kepada Ormas

Published

on

13 views
Bupati Pemkab Batu Bata Hibahkan 11 Unit Sepeda Motor Kepada Ormas

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Bupati Pemkab Batu Bata Hibahkan 11 Unit Sepeda Motor Kepada Ormas. Pemkab Batu Bara menghibahkan 11 unit sepeda motor kepada Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam. Acara bertempat di Aula Rumah Dinas Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, Jum’at (25/06/2021).

Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.AP didampingi Asisten III Renol Asmara serahkan 11 unit sepeda motor merk Yamaha Vega kepada Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam kabupaten Batu Bara lainnya.

Renol Asmara dalam penyampaiannya menyebutkan penyerahan 11 unit sepeda motor kepada Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam Kabupaten Batu Bara adalah Hibah dari Pemkab Batu Bara.

Baca juga : Enam KK Tak Terima Ganti Rugi Proyek Jalan Tol Binjai Mengadu Ke Poldasu

“Dari 11 unit sepeda motor merk yamah vega yang diserahkan bagi organisasi Islam ini merupakan hibah, begitupun mobil Rash untuk Kemenag Batu Bara. Sedangkan Mobil Rash kepada MUI dan AVP bagi Baznas Kabupaten Batubara ini pinjam pakai,” sebut Renol.

Dalam kesempatan ini Bupati Batu Bara Ir Zahir mengatakan ini merupakan upaya pemerintah dimassa pandemi ini, sehingga harus didukung oleh ormas Islam dan organisasi ke pemudaan Islam lainnya.

“Maka perlu kita berikan transportasi guna membantu pemerintah dimassa pandemi Covid-19, seperti menghimbau dan mengajak masyarakat agar mau divaksinasi,” sebut Bupati.

Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan para tokoh – tokoh yang ada di Kabupaten, maka pemerintah hari ini juga mendukung setiap organisasi keagamaan, dengan tujuan agar bisa bersosialisai disetiap acara keagamaan.

“Sepeda motor ini diberikan agar bisa di gunakan menjadi pelayanan umat dan saya berpesan agar yang diberi sepeda motor bisa menjaga dan dirawatnya agar lebih baik,” harap Bupati.

Kabupaten Batubara adalah Kabupaten yang berbeda dari pada Kabupaten lain, Kabupaten Batubara ini tempatnya pembangunan proyek Internasional. Maka perlu kita jaga agar menjadi Batu Bara Bisa, kata Bupati.

Lihat juga : DPD PKS Labusel Lakukan Penggalangan Dana Untuk Palestina

Disela – sela kegiatan, Ketua Banser Batu Bara Burhan mengapresiasi Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang telah memberikan hibah alat transportasi kepada Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam Kabupaten Batu Bara.

Hal ini merupakan sejarah sejak berdirinya Kabupaten Batu Bara, dan pertama kalinya pemberian alat transportasi bagi Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam.

Dengan adanya pemberian ini, kami Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam yang berada di Kabupaten Batu Bara akan terus mendukung program – program Bupatim untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara, ujar Burhan. (KRO/RD/DHASAM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *