Connect with us

Headline

Polres Sergai Gelar Baksos di Ponpes Darul Mukhlisin

Published

on

4 views
Polres Sergai Gelar Baksos di Ponpes Darul Mukhlisin

RADARINDO.co.id-Sergai : Polres Sergai Gelar Baksos di Ponpes Darul Mukhlisin. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar bakti sosial (baksos) di Ponpes Darul Mukhlisin Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Jumat (25/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH, MHum membagikan sekitar 300 sembako pada Komunitas Becak Motor, pengurus pesantren, Purnawirawan Polri dan Warakauri Polri.

Baca juga : Enam KK Tak Terima Ganti Rugi Proyek Jalan Tol Binjai Mengadu Ke Poldasu

“Saya harap bantuan yang kita berikan dapat membantu kebutuhan pesantren maupun yang lainnya. Kehadiran kita disini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75,” ungkap Robin singkat.

Dikatakan Robin, dirinya juga menghimbau pada pengurus pondok pesantren untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Saya harap para pengurus Pondok Pesantren agar dapat mensosialisasi kepada guru dan murid untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah, menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” tandas mantan Kapolres Batubara ini.

Lihat juga : Dua Gadis Terperosok Dalam Parit Bersama Sepeda Motor

Sementara Pimpinan Ponpes Darul Mukhlisin, Ustad Wasis Atmoswiro MPd mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Sergai pada Pesantren Darul Mukhlisin.

“Semoga di Hut ke-75 Polisi Republik Indonesia semakin Jaya dan Semakin Profesional. Kami juga akan menerapkan protokol kesehatan didalam lingkungan Pondok Pesantren Darul Mukhlisin. Semoga bantuan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan Kapolres beserta jajaranya dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanalan tugas di Kabupaten Serdang Bedagai,” tutup Ustad Wasis. (KRO/RD/Mima)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *