Connect with us

Headline

Global Kings FC Akan Bekerjasama Dengan Tim Sepakbola Brazil Siap Lahirkan Pemain Berbakat

Published

on

21 views
Global Kings FC Akan Bekerjasama Dengan Tim Sepakbola Brazil Siap Lahirkan Pemain Berbakat

RADARINDO.co.id-Medan : Global Kings FC Akan Bekerjasama Dengan Tim Sepakbola Brazil Siap Lahirkan Pemain Berbakat. Global Kings FC akan menjalin bekerjasama dengan tim sepakbola Brazil untuk melahirkan generasi persepakbolaan di tanah air yang berbakat Internasional.

Global Kings akan mempersiapkan generasi muda menjadi pemain bola ajang Piala Dunia dan nembentuk karakter pemain bola bertaraf Internasional dengan Bekerjasama dengan Tim Sepakbola Brazil.

Dimana para anak asuhan nantinya para anggota Tim Sepakbola Global Kings FC berlatih selama 6 bulan di Sao Paulo – Brazil. Program ini diprediksi dapat melahirkan pemain muda berbakat dan dapat merubah persepakbolaan di tanah air.

Baca juga : PB ESI Akan Gelar Turnamen Game Online di Tebing Tinggi

Demi kemajuan persepakbolaan Indonesia untuk presentasi generasi muda bangsa Indonesia khususnya anggota Tim Global Kings FC Klub sepakbola kebanggaan Indonesia.

Demikian dikatakan Rogers Sirait, yang memiliki kedekatan dengan sejumlah pemain sepak bola negeri Sambas, termasuk pelatih Valdomiro Alves Da Silva kepada RADARINDO.co.id Minggu (27/06/2021) sore.

Lebihlanjut, Rogers Sirait menambahkan, Global Kings FC merupakan salah satu program kerja serta perhatian dari Yayasan Global Sejahtera Indonesia untuk Presentasi Generasi Muda Bangsa Indonesia bidang olahraga sepakbola dimasa sekarang dan masa yang datang.

“Indonesia pasti lebih unggul. Nasib persepakbolaan di Indonesia pasti akan dapat “merumput” di liga bergengsi Asia dan Eropa”, ujar Sirait yang juga Ketua Yayasan Global Sejahtera Indonesia.

Rogers Sirait, menambah Yayasan Global juga akan menawarkan kerjasama dengan sejumlah BUMN di tanah untuk kemajuan sepak bola Indonesia di masa mendatang.

Lihat juga : DPD PKS Labusel Lakukan Penggalangan Dana Untuk Palestina

Sementara itu, beberapa Direktur BUMN di Medan yang tidak mau disebutkan namanya menyambut baik ide Global Kings untuk mendidik pemain sepak bola muda dan berbakat di Sumatera Utara khususnya dan Indonesia pada umum.

“Pimpinan BUMN pasti akan menyambut posistif gagasan tersebut. Jika tidak melanggar ketentuan dana CSR dapat mendukung kegiatan untuk kepentingan anak bangsa,” ujarnya saat dimintai tanggapan RADARINDO.co.id via seluler. (KRO/RD/Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *