Connect with us

Headline

Jalinsum Depan Pabrik PKS PT Nubika Jaya Blok Songo Kembali Terjadi Laka Lantas

Published

on

70 views
Jalinsum Depan Pabrik PKS PT Nubika Jaya Blok Songo Kembali Terjadi Laka Lantas

RADARINDO.co.id-Labusel : Jalinsum Depan Pabrik PKS PT Nubika Jaya Blok Songo Kembali Terjadi Laka Lantas. Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit (PKS)PT Nubika Jaya Blok Songo berdiri di pinggir Jalan Raya Lintas Sumatra Blok Songo kota Pinang, Perusahaan tersebut merupakan anak Perusahaan Putri hijau Group (PHG) yang berkantor pusat di Kantor Medan.

Minggu 27 Juni 2021 Sekitar Pukul 18,15 wib tepat nya di depan Pintu gerbang jalan PT Nubik Jaya kembali lagi terjadi laka lantas antara mobar tangki dengan Pengandara Sepeda Motor.

Baca juga : Tegahnya, Suami Tak Dirumah Istri Diperkosa Sampai Pagi

Berdasarkan Pantauan RADARINDO.co.id di TKP saat Petugas melakukan Olah TKP penyebab laka tersebut di sebabkan satu Unit mobar tangki No Pol BK 9018 VP yang di kendarai oleh M. Limbong warga jln Pintu Air IV Medan dari arah kota pinang tiba tiba membelok ke kanan masuk ke PT Nubika Jaya tanpa menyalakan lampu tangan atau sand.

Jalinsum Depan Pabrik PKS PT Nubika Jaya Blok Songo Kembali Terjadi Laka Lantas

Jalinsum Depan Pabrik PKS PT Nubika Jaya Blok Songo Kembali Terjadi Laka Lantas

Sehingga Pengendara Sepeda motor Jupiter Z No pol BK 3017 ZJ melaju dari arah Rantau perapat mengarah kota pinang mengelak kekanan sehingga membentur BAN belakang kiri Truk Tangki milik PT Anugrah Multitrans Sumatera, dan membentur pengendara sepeda motor lainya mrek Supra no pol B 6929 TNJ dari arah kota pinang.

Menurut keterangan Saksi yang mengendari SPM Supra tersebut yang tak mau di sebutkan nama nya kepada petugas saat di TKP mengatakan tanki tersebut tidak memakai lampu sand sebelum mau membelok ke kanan sehingga tabrakan tak terhindarkan lagi satu unit SPM Jupiter ringset di lindas ban truk tangki tersebut beruntung saya selamat hanya istri saya dan pengendara SPM Jiputer itu,” luka luka lecet di lutut saja,” terangnya.

Disarankan sekali, ucap supir tangki tersebut, pihak security PT Nubika Jaya saat itu tidak membantu mengaman jalan raya tersebut ketika mobil mau masuk ke dalam areal PT Nubika jaya untuk memuat Minyak, tuturnya saat mendapat pertanyaan dari salah satu warga saat di tempat kejadian.

Sementara itu, Adi salah seorang warga blok songo membenarkan memang sering terjadi kecelakaan lalulintas di depan PT Nubika jaya ini Pak,salah satu penyebab nya adalah keluar masuk Mobil berat ke dalam PT Nubika Jaya tanpa ada bantuan pengamanan dari pihak PT Nubika jaya untuk mengamankan jalan raya tersebut saat mobar mobar itu keluar masuk dari Pt Nubika jaya.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Harapan saya selaku warga setempat kedepan gimana kita sama sama mencari solusi nya agar tidak terjadi seperti ini kami dari pemuda pemudi setempat siapa sinergi bergandeng tangan kerja sama yang baik, dengan pihak instansi manapun dengan pihak kepolisian juga siap, tuturnya.

“Saat ini mobil tangki dan 2 unit SPM sudah kami amankan di kantor lengkap dengan surat surat nya untuk proses hukum lebih lanjut,” ucap Sat Lantas Polsekta Kota Pinang Aiptu Herman Seregar. (KRO/RDR/NST)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *