Connect with us

Batu Bara

Dinas Perkim Pemkab Batu Bara Bangun RTLH di Desa Tanjung Muda

Published

on

17 views
Dinas Perkim Pemkab Batu Bara Bangun RTLH di Desa Tanjung Muda

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Dinas Perkim Pemkab Batu Bara Bangun RTLH di Desa Tanjung Muda. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara melalui Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Tarukim) menyalurkan bantuan bedah rumah kepada pemerintah desa, yang diperuntukkan bagi warga pemilik Rumah Tak Layak Huni (RTLH) diwilayah Kecamatan Air Putih.

Hal tersebut diketahui saat Kepala Desa Tanjung Muda Khazeli Sugiono memantau dan membantu pendirian bedah rumah bersama warga secara swadaya, Kamis (01/07/21) sekira pukul 9.00 wib.

Baca juga : Bupati Batu Bara Buka Sosialisasi GRATIEKS 2024 Komoditi Pertanian

Adapun ukuran RTLH yang sedang dibangun dengan kelebaran 5 meter dan panjang 6 meter sesuai dengan pondasi yang tampak saat akan membangun rumah dimaksud.

Dalam penjelasannya Kepala Desa Tanjung Muda Khazeli Sugiono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Realisasi saat ini sebanyak 2 rumah yang dibedah yakni milik Muliono warga dusun IV dan Rubiah warga dusun III dengan nilai bantuan sekitar 15 juta rupiah berupa bahan material bangunan.

Lihat juga : PAW Antarkan M. Hasir Jadi Anggota DPRD Labusel

”Atas nama pemerintah Desa Tanjung Muda kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Zahir dalam hal ini Kepala Dinas Tarukim Batu Bara Ibu Norma yang berupaya menjalin sinergitas sehingga pelaksanaan pembangunan RTLH ini dapat terlaksana”, ujar Khazeli Sugiono. (KRO/RD/DHASAM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *