Connect with us

Headline

Tak Mau “Dimadu”, Istri Potong “Rudal” Suami Karena Pengen Nikahi Wanita Lain

Published

on

48 views
Tak Mau "Dimadu", Istri Potong "Rudal" Suami Karena Pengen Nikahi Wanita Lain

RADARINDO.co.id-Medan: Tindakan seorang istri ini sungguh nekad membunuh suaminya dengan cara memotong “Rudal” alat kelaminnya lantaran pengen menikah lagi dengan wanita pujaanya.

Sebut saja wanita ini, Lince (42) bukan nama sebenarnya. Ia cemburu berat, ia tidak mau “dimadu” untuk ketiga kalinya, karena suaminya sebut saja, Boncel (44) bukan nama sebenarnya, pengen pindah ke lain body dan lain hati.

Baca juga : Ketua Umum GPN Tanggamus Pertanyakan Statemen Kabid Tata Lingkungan Terkait Pantai Karang Putih

Informasi yang diterima, Selasa (29/6/2021), korban dalam kasus pembunuhan adalah istri kedua Boncel, negara bagian Arkansas.

Insiden pembunuhan itu, menurut laporan sumber, terjadi di salah desa. Pada Kamis malam waktu setempat, istri kedua korban, terlibat cekcok lantaran suaminya tersebut berencana menikah untuk kali ketiga.

Istri pertama yang marah besar diam diam mendatangi sang suami yang sedang terlelap tidur, kemudian Lince memotong alat kelaminnya menggunakan pisau dapur hingga menyebabkan korban tewas kehabisan darah.

Seorang warga yang melihat ritual itu sempat curiga dan akhirnya melapor ke kantor polisi terdekat.

Kepada polisi mengakui perbuatannya lantaran kesal suami mengaku akan menikah lagi untuk yang ketiga kalinya.

Sedangkan istri kedua sebut saja, Natali (43) hanya diam sembari menangis karena sang suami telah meninggal secara tragis.

Baca juga : Bupati Kampar Tegaskan 21 ASN Tingkatkan Pelayanan dan Jadi Tauladan Bagi Masyarakat

Petugas Kepolisian setampat akhirnya menangkap Lince, serta melimpahkan ke pengadilan setempat guna menjalani hukum setimpal.

Berita yang tersebar luas di medsos, spontan mengundang beragam reaksi yang menyudutkan Lince karena tega membunuh suami dengan memotong senjata pamumgkas Boncel. Selamat jalan Boncel… Semoga.(KRO/RD/Taruna)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *