Connect with us

Headline

Aksi Demo, Kapolres P. Sidimpuan Turun Langsung Imbau Patuhi Prokes

Published

on

18 views
Aksi Demo, Kapolres P. Sidimpuan Turun Langsung Imbau Patuhi Prokes

RADARINDO.co.id-Psp : Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Juliani Prihartini turun langsung dalam pengamanan pada aksi demonstrasi ratusan warga Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara, di Mapolres Tapanuli Selatan, jalan SM Raja, Kota padang Sidempuan, Sabtu (3/7/2021).

Baca juga : Polsekta Medan Kota Adakan Vaksinasi Massal Menyambut HUT Ke 75 Bhayangkara

Aksi tersebut meminta 14 orang warga  desa yang ditahan Polres Tapanuli Selatan dibebaskan.

Pantauan dilapangan, tampak Kapolres Kota Padang Sidempuan didampingi Kabag Ops, Kompol Ahmad Fauzi KS bersama anggota Kepolisian lainnya, mulai siang sampai sore hari memberikan pengamanan, pendekatan persuasif, dan kepada warga yang turut aksi agar tidak melakukan tindakan anarkis.

Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Juliani Prihartini, menghimbau kepada warga Batang Onang disituasi pandemi Covid-19, tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes).

“Tetap memakai masker, jagak jarak, hindari kontak fisik. Dimana, pada saat ini kota Padang Sidempuan zona merah Covid-19,” imbau Juli.

Baca juga :  TNI AL Bantu Pulangkan 5 Nelayan Sumut Terdampar di Pulau Jarak Malaysia

Pada kesempatan itu, perwakilan warga Batang Onang yang turut aksi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Sidempuan yang sudah berhasil menjaga dan mengawasi 4 desa di halaman Mapolres Tapanuli Selatan.

Pengamanan yang humanis yang ditunjukan Kepolisian Polres Padang Sidempuan pada saat mengawal ratusan massa pantas di contoh dan diapresiasi.

“Alhamdulillah, semua aman dan tidak ada keributan, meski yang datang ratusan orang,” ujar sarbaeni Harahap.(KRO/RD/AMR)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *