Connect with us

Headline

PPDB SMPN 4 Siak Hulu Kampar Terima Pendaftaran Lulus Patuhi Prokes

Published

on

89 views
PPDB SMPN 4 Siak Hulu Kampar Terima Pendaftaran Lulus Patuhi Prokes

RADARINDO.co.id-Kampar : Ratusan Wali Siswa kunjungi SMPN 4 Siak Hulu dalam rangka bagi Siswa yang Lulus, untuk mengambil Formulir pendaftaran.

Petugas Penjagaan diperketat dan terus menghimbau untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sehubungan Penyebaran Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Pengambilan Formulir
Bertempat di depan gerbang SMPN 4 Siak Hulu, Senin (05/07/2021).

Baca juga : Bupati Kampar Beserta Kepala BBKSDA dan Kadis Kominfo Sidak Taman Wisata Kasang Kulim

Pelaksana Petugas jaga dilaksanakan oleh para Guru dan Karyawan. Anggota Panitia PPDB Winoto SPd, Delfiarti SPd, Alimudahar dan Herman Felani (Security) selaku Narasumber.

Sebagai petugas keamanan sekolah Herman Felani mengatakan, ini perintah Kepsek yang harus dilaksanakan, sebab saat ini masih masa Pandemi Covid-19.

“Bagi Wali Siswa yang ingin masuk kelokasi sekolah mengikuti Antrian dan harus memakai Masker, serta dicek dulu suhu tubuh dengan Thermo Gun”, ucap Herman.

Pada kesempatan yang sama, Winoto SPd didampingi Delfiarti SPd mengatakan, kita harus tertibkan para Wali Siswa yang ingin mengambil Formulir Pendaftaran dan kita berikan sesuai nomor antrian.

“Dan kami pihak sekolah terus menghimbau agar selalu menjaga jarak, memakai Masker “Ingat Virus itu tidak nampak kita harus saling menjaga, agar nantinya tidak terkontaminasi Covid-19”, ucap Winoto.

Kepsek SMPN 4 Siak Hulu M. Hujani MPd saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, sebelumnya para guru dan karyawan sudah melakukan Rapat pembentukan panitia PPDB dan seluruh guru serta karyawan sudah ada tugas dan forsinya masing masing yang akan bertugas melayani para Wali Siswa yang akan mengambil formulir pendaftaran dan mendaftarkan ulang anak anaknya, ucap Hujani.

Lanjutnya lagi, hari ini, Senin (05/07/2021) para Wali Siswa mengambil formulir dan besok Selasa (06/07/2021) para Wali Siswa berikut Siswa yang mau masuk sekolah, harus mendaftar ulang kembali dan semua persyaratan sudah dilengkapi.

Kini SMPN 4 Siak Hulu menampung 432 siswa siswi dengan sistim 2 Sip, ada yang masuk pagi dan masuk siang hari. Ungkap Kepsek Hujani yang dikenal Ramah, Tegas dan Disiplin ini.

Baca juga : Polsekta Medan Timur Tangkap Pasutri Pelaku Curanmor

Hasil pantauan Awak Media terlihat semangat para Wali Siswa mendaftarkan anak anaknya yang lulus masuk SMPN 4 Siak Hulu.

Semoga para siswa siswi ini bisa menjadi Generasi penerus bangsa, seorang Wali Murid bernama S. Manalu mengucapkan.

“Terima Kasih Bapak/Ibu Guru serta segenap Karyawan SMPN 4 Siak Hulu semoga dengan perjuangan dan Didikan kalian, selain kami para Wali Murid mendidik anak anak dirumah, kami berharap anak anak kami juga menjadi anak yang Pintar dan berguna bagi Bangsa dan Negara,” ujarnya. (KRO/RD/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *