Connect with us

Headline

Walikota Psp, Himbau Masyarakat Kurangi Mobilitas Diluar Rumah

Published

on

22 views
Walikota Psp, Himbau Masyarakat Kurangi Mobilitas Diluar Rumah

RADARINDO.co.id-Psp: Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, menghimbau warga untuk Mengurangi Mobilitas Diluar Rumah karena berdasarkan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan berada pada Zona Merah.

Baca juga : PPDB SMPN 4 Siak Hulu Kampar Terima Pendaftaran Lulus Patuhi Prokes

Hal tersebut disampaikan Walikota pada Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan dan Razia Masker di Posko Operasi Yustisi Simpang IKIP, Lapangan Pabrik Es, Simpang Bank BRI Cabang Padangsidimpuan dan Di depan RSUD Padangsidimpuan, Minggu (05/07/2021).

Mengurangi Mobilitas Diluar Rumah, kalaupun harus terpaksa keluar rumah agar tetap taat Protokol Kesehatan, menggunakan Masker, sering Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan tegas Walikota.

Beliau menambahkan, dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan akan menindak warga yang Enggan menggunakan Masker dengan melakukan Test Swab Antigen di Posko yang disediakan oleh Satgas.

Baca juga : Bupati Kampar Beserta Kepala BBKSDA dan Kadis Kominfo Sidak Taman Wisata Kasang Kulim

Bila nanti ditemukan warga yang ternyata hasilnya Reaktif, maka kita akan melakukan Tracing dalam rangka memutus Penyebaran Covid-19.

Walikota Irsan Efendi Nasution SH berpesan, hari ini langkah yang harus kita lakukan adalah Kesadaran dan Kerjasama semua pihak agar Kota Padangsidimpuan bisa keluar dari status Zona Merah, yang mengganggu aktivitas masyarakat dan aktivitas ekonomi di daerah kita, pesannya. (KRO/RD/VRT-Thoms)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *