Connect with us

Headline

SMPN 6 Siak Hulu Kampar Sukses Melaksanakan PPDB TA 2021-2022

Published

on

49 views
SMPN 6 Siak Hulu Kampar Sukses Melaksanakan PPDB TA 2021-2022

RADARINDO.co.id-Kampar : Hasil pantauan Awak Media Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA. 2021-2022 diberbagai sekolah sudah mulai terlaksana.

SMPN 6 Siak Hulu Kampar, saat dikunjungi Awak Media terlihat ratuasan Wali Siswa dengan teratur serta Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) memasuki halaman sekolah untuk mengambil Formulir pendaftaran, Selasa (06/07/2021).

Baca juga : Kerjasama Indonesia – Jepang Gali Potensi Biomassa Kayu Dukung Pembangunan Berkelanjutan

Sekira pukul 09.00 Wib saat Awak Media kunjungi SMPN 6 Siak Hulu, dipintu masuk langsung dihambat Security.

“Maaf Pak sebelum masuk kesekolah kami periksa dulu kondisi suhu tubuh, kita tetap patuhi Protokol Kesehatan,” ucap Security.

Terlihat didalam halaman sekolah para Guru dan Karyawan yang ditugaskan sebagai panitia PPDB, sudah punya forsinya masing masing.

Sempatkan mewawancarai pada bagian pusat Informasi tentang PPDB, Faridah. SPd saat diwawancara mengatakan, ini bagian pusat Informasi PPDB.

Bagi Wali Siswa yang kurang mengerti tentang PPBD, kami pihak sekolah membantu dan melayani sistim tata cara Pendaftaran melalui Online dan tata cara Pendaftaran ulang.

“Sementara hari ini yang sudah dinyatakan lulus, saat ini para Wali Siswa pengambilan Formulir”, ucap Farida.

Kepsek SMPN 6 Siak Hulu H. Ahmad Ikrom, T SAg saat dikonfirmasi diruang kerjanya, ditanyakan kegiatan sekolah, Ikrom mengatakan, saat ini pihak sekolah sedang melayani para Wali Siswa pengambilan formulir untuk pendaftaran ulang dan bagi yang siswa siswi dinyatakan lulus, ucap Ikrom.

Lanjut Ikrom, untuk kedepannya para siswa siswi akan melakukan Masa Orientasi Siswa (MOS) yang dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9.

Baca juga : Bupati Batu Bara Sampaikan LKPD TA 2020 Menjadi Perda

MOS atau Masa Orientasi Peserta Didik Baru, adalah suatu kegiatan yang umum dilaksanakan sekolah ditingkat SMP.

Ikrom juga mengungkapkan bahwa saat ini SMPN 6 Siak Hulu, PPDB menampung siswa siswi sebanyak 192 orang, akan tetapi saat ini yang masih mendaftar ulang sebanyak 150 orang, untuk itu kami pihak sekolah menghimbau kepada Wali siswa untuk segera mendaftar anak anaknya ke SMPN 6 Siak Hulu, ungkap Ikrom. (KRO/RD/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *