Connect with us

Headline

Anggota DPRD Sumut Iskandar Sinaga Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Nanggar Bayu

Published

on

25 views
Anggota DPRD Sumut Iskandar Sinaga Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Nanggar Bayu

RADARINDO.co.id – Simalungun : Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara , Ir H Iskandar Sinaga melaksanakan kegiatan Reses di Desa Nanggar Bayu Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, yang merupakan Daerah Pemilihan Dapil X Sumut, Selasa (06/07/2021).

Dalam kegiatan reses tersebut Ir. H. Iskandar Sinaga menyampaikan kepada masyarakat bahwa kehadirannya ditengah-tengah masyarakat adalah untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dibawa dalam forum untuk dibahas serta ditindak lanjuti.

Baca juga : Pencuri Emas Keponakan Dijemput Polsek Medan Timur

“Reses ini, merupakan salah satu tugas dan fungsi Legislator, untuk hadir ditengah – tengah masyarakat guna menampung aspirasi masyarakat, agar aspirasi tersebut, dapat ditampung dalam pembahasan di Provinsi Sumatera Utara tahun 2021 nantinya,” kata Iskandar Sinaga.

Lebihlanjut Iskandar Sinaga mengatakan bahwa pertemuan ini sangat bermanfaat sekali, sebagai salah satu cara untuk menggali informasi serta mendapatkan masukan dari masyarakat Desa Nanggar Bayu sebagai aspirasi yang nantinya akan di susun di Propinsi Sumatera Utara di tahun ini, sehingga nantinya, tepat sasaran dan bermuara kepada kepentingan masyarakat, lanjut Iskandar Sinaga.

Dalam kesempatan tersebut Ir.H. Iskandar Sinaga yang juga merupakan putera daerah Simalungun, tak lupa menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat khususnya kecamatan Bosar Maligas sebagai penyumbang suara terbesar bagi dirinya pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif 2019 yang lalu, sehingga dipercaya menjadi salah satu anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara.

Sementara sebelumnya, Kades Nanggar Bayu Supriadi dalam sambutannya meminta agar Ir. H. Iskandar Sinaga dapat memprioritaskan pembangunan pada jalan dari Desa Nanggar Bayu menuju kecamatan Bosar Maligas, yang keadaannya memprihatinkan.

Baca juga : Kerjasama Indonesia – Jepang Gali Potensi Biomassa Kayu Dukung Pembangunan Berkelanjutan

Sedangkan Pengurus Golkar Desa Nanggar Bayu Sahriani diacara yang sama dalam sambutannya menyampaikan, agar kiranya kegiatan reses ini dapat menyerap aspirasi masyarakat yang ada dan juga kepada masyarakat yang hadir pada hari ini diharapkan dapat memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan apa saja yang menjadi keluh kesahnya.

“Mudah- mudahan dengan adanya kegiatan reses ini dapat menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, terutama terkait administrasi kependudukan dan lapangan kerja,” ujarnya Sahriani.

Selain dihadiri Ir. H. Iskandar Sinaga dan rombongan juga hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bosar Maligas yang diwakilkan Sekcam Binsar Sirait, Babinkamtibmas Nanggar Bayu Sinaga, Kades Nanggar Bayu Supriadi, Pengurus Golkar Desa Nanggar Bayu Sahriani serta tokoh masyarakat dan para undangan. (KRO/RD/DHASAM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *