Connect with us

Headline

Bupati Kampar Lantik Jabatan Fungsional Pengawas

Published

on

87 views
Bupati Kampar Lantik Jabatan Fungsional Pengawas

RADARINDO.co.id-Kampar : Bupati Kabupaten Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH kembali melantik Jabatan Fungsional Pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Kecamatan, di Aula Kantor Camat Tapung, Selasa (6/7/21).

Didampingi Kepala BKPSDM Kampar Zulfahmi, Camat Tapung Amri Yudo, sesuai dengan SK Bupati kampar Nomor : SK.821.3/BKPSDM-MP/197/205/206/290.

Baca juga : Polsek Percut Sei Tuan Empat Warga Diringkus Saat Pesta Sabu

Bupati Kampar melantik para pengawas, Pustakawan dan Perencana antara lain, Eva Agustina, SE Pustakawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Edwar,SE Pustakawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ahmad Fadli, S.STP Pengawas Inspektorat dan Syahrizal, MSi Perencana Bapenda.

Kemudian Ir Maulana Kasi Trantib Tapung Hilir, Nurhaidin M.Kes Kasi Pem Tapung Hulu, Aditiawarman Kasi Pembangunan Tapung Hilir, Martalena,SP Kasi Kessos Tapung, Oki Perdian SH, Kasi Pembangunan Tapung, Eka Deni S, Kasubag Keuangan Tapung Hulu, Zul Efendi, SIP Kasubag Umum Tapung Hulu, Eni Setia Ningsih Kasubag Keuangan Tapung Hilir, M Ihsan,SE Kasubag Keuangan Kec. Tapung, Rici Ricardo,SE Kasubag Perencanaan Inspektorat dan Hayu Ardina,SE Kasubag Adm dan Keuangan Inspektorat.

Dalam sambutannya, Bupati Kampar usai melantik dan mengambil sumpah menyampaikan agar disadari bawah ini adalah amanah yang harus diemban dalam pengabdian sebagai aparatur sipil negara dalam pekayanan kepada masyarakat.

Selaku bupati, hal ini juga akan terus dimonitor sejauh mana etos kerja, ketaatan dalam bekerja, kedisiplinaan serta sejauh mana loyalitas terhadap pekerjaan.

Baca juga : Anggota DPRD Sumut Iskandar Sinaga Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Nanggar Bayu

Atasan maupun bawahan, Ketiga semua diatas bisa dijalankan dengan baik, maka pimpinan akan memberikan reward.

“Akan tetapi, apabila para ASN yang diberikan jabatan tersebut dinilai kurang baik dalam kinerja dan pelayanan, bukan jabatan yang kembali diberikan atau dinaikan lebih tinggi, akan tetapi malah nantinya bisa mendapatkan sanksi sesuai dengan peraaturan yang berlaku”, ucap Catur.

Kemudian khusus para pemangku kepentingan di Kecamatan, Catur juga berharap agar selalu bisa bekerja sama dan membantu Camat agar roda pemerintahan di kecamatan berjalan dengan maksimal dan terpenting selalu meningkatkan pelayanan untuk masyarakat kabupaten Kampar. (KRO/Diskom/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *