Connect with us

Headline

Pria Asal Pondok Waluh Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Tanggul

Published

on

170 views
Pria Asal Pondok Waluh Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Tanggul

RADARINDO.co.id-Jember: Seorang pria asal Desa Pondok Tanggul ditemukan tak bernyawa di sungai Tanggul di duga akibat tenggelam.

Korban bernama Sunarto (53) meninggal dunia saat mandi di sungai. Pria asal warga desa Pondok Waluh, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember ini ditemukan tewas hayut di sungai tanggul Kamis, (08/07/2021) sekira pukul 08.30 Wib.

Baca juga : Pemkab Pakpak Bharat Gelar Layanan Sejuta Akseptor

“Korban kemarin sore hari Rabu tanggal 07 Juli 2021 Pamitan mandi di sungai pada pukul 15.00 Wib. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Korban sudah terbiasa mandi di sungai dan korban mempunyai riwayat penyakit pusing (Vertigo)”, ujar Priyo Kasun warga setempat.

Setelah melakukan pencarian saat itu, salah satu warga menemukan baju korban di pinggir sungai dan tidak jauh dari penemuan baju. Warga melihat sesuatu yang mencurigakan seperti tubuh manusia tersangkut di pinggir sungai.

Ketika dilihat secara dekat, ternyata benar merupakan sesosok jasad sunarto dalam keadaan tengkurap.

Kini pihak keluarga mengiklaskan dan meminta untuk segera di makamkan di pemakaman umum desa Pondok Waluh, Kecamatan Kencong.

Baca juga : IMM dan GMNI Sumut Gelar FGD Moderasi Beragam Perkokoh NKRI

“Memang benar Korban pamitan mandi di sungai sejak kemarin jam 15.00 Wib ,dan tidak kunjung pulang sejak pagi tadi baru ditemukan tidak bernyawa. Kini kelanjutanya pihak Polsek menduga korban terpeleset saat sakitnya kambuh”, tutur Jumhari selaku Kantipmas setempat. (KRO/RD/BE)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *