Connect with us

Headline

DPC PPM Kampar Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Tak Mampu dan Lansia

Published

on

50 views
DPC PPM Kampar Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Tak Mampu dan Lansia

RADARINDO.co.id-Kampar : Program DPC Pemuda Panca Marga ( PPM ) Kabupaten Kampar, berbagi Rizki kepada warga yang tak mampu dan orang orang tua jompo adalah perbuatan yang sungguh mulia.

Ketua DPC PPM Kabupaten Kampar Suharmi Hasan SH, melalui Ketua Kecamatan Bangkinang M. Jamil menyalurkan Bantuan Sembako kepada masyarakat Bangkinang kota dan sekitarnya, Jumat (09/07/2021).

Baca juga : Bupati Samosir dan Forkopinda Lakukan Monitoring Bersama Penanganan Covid-19

Bantuan ini merupakan wujud dan sosial kita terhadap masyarakat yang memerlukan uluran tangan dari kita.

“Melalui bantuan ini dapat terjalin hubungan antara masyarakat dan Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) dengan baik, dan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat sehingga tujuan dan keinginan bersama antara PPM dan masyarakat lingkungan bisa tercapai dengan Harmonis”, kata M. Jamil.

Salah seorang warga yang yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kami selaku masyarakat Bangkinang Kota, mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC PPM Kampar dan Ketua Bangkinang Kota.

“Yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga kami, dengan bantuan yang bapak berikan, dapat membantu mengurangi beban hidup dan kehidupan kami”, ucapnya.

Lanjutnya lagi, Kami selaku masyarakat berharap dan berdoa, kepada Allah, agar bantuan yang seperti ini dapat berjalan terus, agar masyarakat yang lainnya dapat merasakan apa yang saya terima dan dapat dirasakan masyarakat pada saat Pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Semoga apa yang bapak lakukan mendapat ibadah di sisi Allah SWT”, ucapnya.

Pada kesempatan lain, Ketua DPC PPM Kampar Suharmi Hasan. SH saat dikonfirmasi mengatakan, Program Program DPC PPM Kampar juga mengambil sikap sosial untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

Baca juga : Ketua TP PKK Batu Bara Berbagi Ratusan Makanan Jum’at Berkah

Apalagi disaat sekarang ini, Pandemi Covid-19 belum berakhir untuk itu bila ada Rizki lebih baik berbagi kepada warga yang tidak mampu. Kata Suharmi Hasan.

Lanjutkan terus perjuangan DPC PPM Kampar, diharapkan kepada seluruh Ketua Ketua Dikecamatan terus bersinergi dengan Pemerintah setempat agar Bendera Panji DPC PPM Kampar tetap berkibar dan selalu Jaya dimasyarakat. Kata Suharmi Hasan. (KRO/RD/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *