Connect with us

Headline

Penemuan Mayat Wanita Kondisi Membusuk di Kebun Jagung Bikin Geger Warga Karanganyar

Published

on

846 views
Penemuan Mayat Wanita Kondisi Membusuk di Kebun Jagung Bikin Geger Warga Karanganyar

RADARINDO.co.id- Jember: Ditemukan mayat seorang wanita tanpa identitas dengan kondisi hampir membusuk di kebun jagung. Penemuan mayat ini sontak membuat geger warga Dusun Karanganyar, Desa Balung Lor, Kecamatan Balung Jember, Jumat (9/7/2021) pagi.

Baca juga : KIMMAK Gelar Aksi Desak APH Usut Dugaan Korupsi di SKPD Pemprovsu

Warga mendatangani jenazah korban di area persawahan. Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh pemilik sawah dan dilaporkan ke RT setempat.

Penemuan mayat perempuan tanpa identitas inipun cepat menyebar, sehingga warga langsung berbondong-bondong mendatangi sawah tempat ditemukannya mayat tersebut.

“Iya ada laporan ke saya soal penemuan mayat di sawah warga, sekitar jam 8.30, setelah saya cek mayat tersebut berjenis kelamin perempuan sudah membusuk dan tidak ditemukan adanya identitas,” ujar Irfan ketua RT. 2 Dusun Karanganyar Desa Balung Lor Balung.

Atas temuan ini, Irfan langsung menghubungi pihak Polsek Balung dan kepala desa untuk penanganan lebih lanjut.

“Penemuan ini langsung saya laporkan ke Polisi dan bapak kepala desa,” ujar Irfan.

Irfan menduga, mayat perempuan tersebut diperkirakan berumur 50 tahun dan hampir satu minggu meninggal, hal ini terlihat dari kondisi mayat yang sudah membusuk, selain itu tidak ada identitas disekitar tubuh korban.

Baca juga : Bupati Samosir Gerebek Lokasi Judi Mesin Tembak Ikan

Ciri-ciri yang bisa dikenali korban hanya mengenakan pakaian warna coklat muda dibagian atas, sedangkan dibagian bawah tidak ada penutup.

Petugas yang mendapat informasi adanya penemuan mayat di area persawahan langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi. (KRO/RD/AS)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *