Connect with us

Headline

Penertiban PPKM Darurat Hari Ke 7 di Jember

Published

on

16 views
Penertiban PPKM Darurat Hari Ke 7 di Jember

RADARINDO.co.id – Jember : PPKM Darurat hari ke 7, penertiban dan pendisiplinan untuk warga jember, disekitar kampus dan DPRD Jember, Jum’at (09/07/21).

Dalam rangka Harkamtibmas dan penertiban PPKMD, Gabungan TNI, Polri, Dishub melakukan jalan bersama, start pukul 22.00 wib dari Polres Jember ke arah DPRD Jember, pukul 22.30 wib.

Baca juga : Penemuan Mayat Wanita Kondisi Membusuk di Kebun Jagung Bikin Geger Warga Karanganyar

Kegiatan yang di Pimpin AKBP Arif Rachman Arifin SIK, MH (Kapolres Jember), Letkol Inf Laode M. Nurdin, S.Sos (Dandim 0824/Jember), bersama Kompol Kadek Ary Mahardika SIK, MH (Waka Polres Jember).

AKP Dika HW Wiratama (Kasat Reskoba Polres Jember), AKP Komang Yogi Arya Wiguna (Kasat Reskrim Polres Jember), AKP Eko Basuki T. (Kasat Samapta Polres Jember).

AKP Dartok Darmawan (Kasat Intelkam Polres Jember), Iptu Heru (Kanit Dikyasa), serta Beberapa Anggota Polres Jember dan Team Alap-alap Samapta Polres Jember.

Kapolres Jember bersama Danramil himbau ke pedagang yang masih berjualan tepatnya didepan DPRD, “Sengaja kami borong barang jualan pedagang yang ada di sini, dan kami bagikan ke anggota, dengan begitu dagangan mereka habis dan bisa pulang ke rumahnya”, Pungkas Arif.

Selain memborong barang dagangannya Kapolres Jember dan Dandim ikut menghimbau kepada para penjual untuk selalu menggunakan masker.

Baca juga : Polsek Padang Cermin Ringkus Dua Pria Diduga Pemilik SS

Dalam pelaksanaan Harkamtibmas Team Alap-alap juga berhasil mengamankan beberapa kendaraan yang sedang melintas dengan menggunakan knalpot borong serta tidak adanya kelengkapan surat kendaraan.

Aiptu Harley (Kanit Pamobvit) berhasil mengamakan dari tangan 2 waria yang membawa minuman keras.

Setelah kondisi semakin kondusif Kapolres Jember dan Dandim bersama Anggota meninggalkan tempat pukul 01.00 Wib. Demi memutus mata rantai Covid maka penertiban PPKMD akan terus dilaksanakan. (KRO/RD/AS)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *