Connect with us

Headline

Wakapolres Taput Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Sipultak

Published

on

15 views
Wakapolres Taput Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Sipultak

RADARINDO.co.id – Taput : Wakapolres Taput Kompol J.Sitompul SH bersama PJU Polres Taput, Dandramil dan Kapolsek Siborongborong mengunjungi desa Sipultak Kecamatan Pagaran Taput dalam rangka kegiatan bhakti sosial, Jumat (9/7/2021).

Baca juga : Ketua TP PKK Batu Bara Berbagi Ratusan Makanan Jum’at Berkah

Saat berkunjung, Waka Polres dan rombongan memberikan bantuan sembako berupa Beras, Mie Instant, telor , minyak goreng dan gula serta memberikan langsung kepada warga.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Taput kepada masyarakat, dimana akibat pandemi covid-19 yang terjadi saat ini sangat membuat warga tertekan secara psikis dan juga secara ekonomis.

Hal inilah yang menjadi perhatian kita, agar masyarakat tetap semangat dan bangkit dari tekananan yang terjadi saat ini. Kita yakin bahwa kita bisa melewati masa-masa sulit ini.

Baca juga : Bupati Samosir dan Forkopinda Lakukan Monitoring Bersama Penanganan Covid-19

Saat memberikan bantuan, waka polres menyampaikan kepada warga agar tetap taat mengikuti protokol kesehatan dan jangan anggap enteng. Mari kita sama-sama menjaga diri, menjaga keluarga, menjaga teman-teman kita, tegasnya. (KRO/RD/Reno. H)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *