Connect with us

Asahan

Camat Aek Songsongan Bangun Ruangan Ibu Menyusui Bantuan PT Inalum

Published

on

25 views
Camat Aek Songsongan Bangun Ruangan Ibu Menyusui Bantuan PT Inalum

RADARINDO.co.id – Asahan: Camat Kecamatan Aek Songsongan Alinuddin SH, ketika ditemui RADARINDO.co.id dikantornya mengatakan dibangunnya ruangan ibu menyusui dikantor Camat Aek Songsongan.

“Saat ini adalah sangat penting untuk ibu ibu yang masih menyusui,” Alinuddin SH.

Baca juga : Bupati Kampar Sambut Baik Dibukanya Pertashop

Ia memaparkan bahwa rencana ide pembangunan ruang ibu menyusui ini sudah ada setahun yang lalu.

Saya rencanakan,  lalu kami membuat permohon ke PT Inalum, setelah permohonan terealisasi lalu kami bangunkan  ruangannya, ujarnya.

Sehingga Ibu ibu yang bertugas dan berurusan dikantor Camat Aek Songsongan dapat Menyusui anaknya diruangan khusus ibu menyusui yang telah disiapkan, dan diruangan Ibu menyusui juga kita siapkan tempat ibu menyusui dan kasur bayinya serta berbagai mainan anak dan keperluan lainnya.

Baca juga : Polisi Diminta “Tangkap” Dalang Pengerusakan Kebun Sawit PTPN IV Bah Jambi

Sementarz itu, S. Guntoro Rambe salah seorang tokoh masyarakat Aek Songsongan kebetulan bersama sahabatya Retno Enda Setiawan Penduduk Desa Manis mengatakan ide Camat Aek Songsongan Alinuddin Marpaung SH  membangunan ruang Ibu memberikan Asi adalah salah satu ide yang cukup bagus.

Sehingga ibu ibu yang lagi menyusui anaknya berada di kantor Camat merasa nyaman dan dapat memberi ketenangan kepada anaknya, karena anak anak tersebut mendapat fasilitas permainan diruangan tersebut.

Sehingga pelayanan dikantor Camat Aek Songsongan tidak terganggu dengan berisiknya% suara anak anak menangis, “Ujar Guntoro. (KRO/RZFirman Tambunan)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *