Connect with us

Headline

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Tapanuli Utara Gelar Donor Darah

Published

on

75 views
Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Tapanuli Utara Gelar Donor Darah

RADARINDO.co.id – Taput : Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapanuli Utara bekerjasama dengan RSUD Tarutung dalam pelaksanaan Donor Darah, Rabu (14/7/2021).

Donor darah diadakan di ruang tunggu PTSP Kejari Tapanuli Utara. Pelaksanakan Bhakti Sosial berupa donor darah yang diikuti oleh para Pegawai Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara, Ibu-Ibu IAD ( Ikatan Adhyaksa Darmakarini) Daerah Tapanuli Utara, dan para pegawai honorer Kejari Tapanuli Utara.

Baca juga : Wakil Bupati Tegaskan Semua Orang Harus Terlibat Penanggulangan Covid-19

Peringatan ini merupakan kegiatan kedua bakti sosial yang sebelumnya diselenggarakan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tapanuli Utara, Much Suroyo, SH dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Tapanuli Utara serta Ketua dan para anggota IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini).

Kajari Tapanuli Utara Much Suroyo SH menyatakan, pelaksanaan donor darah dilanjutkan, dengan alur pertama peserta menuju meja registrasi selanjutnya menuju petugas cek tensi darah. Kemudian, menuju ke tempat pelaksanaan pengambilan donor darah oleh petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung.

Much Suroyo SH menambahkan, “pelaksanaan kegiatan donor darah merupakan rangkaian agenda dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61dan hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI tahun 2021”.

“Dalam pelaksanaan ini, disambut antusias oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Taput untuk berperan serta mengikuti kegiatan donor darah”, jelas Much Suroyo.

Baca juga : Reskrim Polsek Siak Hulu Ciduk Sepasang Kekasih Diduga Pemilik SS

Kegiatan Donor darah dimaksud diikuti oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Taput dalam rangka rutinitas tahunan mengikuti kegiatan donor darah untuk menjaga stamina dan stabilitas tubuh para pegawai, terutama di masa Pandemi Covid-19.

Selain itu, hal ini juga tidak lepas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang pada saat ini memasuki masa PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara. (KRO/RD/Reno. H)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *