Connect with us

Headline

Desa Pandau Jaya Siak Hulu Kampar Laksanakan Giat Gotong Royong Jumat Barokah

Published

on

30 views
Desa Pandau Jaya Siak Hulu Kampar Laksanakan Giat Gotong Royong Jumat Barokah

RADARINDO.co.id – Kampar : Kegiatan yang terus dilaksanakan di Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar adalah melaksanaka Giat Gotong Royong (Goro) “Jumat Barokah” sekaligus melaksanakan Himbauan Pemerintah dalam rangka giat bersih bersih antisipasi Pandemi Covid-19.

Baca juga : Deddy Panjaitan Ditetapkan Jadi Ketua RCW Asahan

Kegiatan yang dikomandoi Kades Pandau Jaya Firdaus Roza, Jumat (16/07/2021). Acara yang dijadwalkan hari Jumat, pukul 07.00 Wib. Kades Firdaus Roza perintahkan Para Kadus, Ketua RW/RT untuk turun melaksanakan Kegiatan ini. Terlihat beberapa Mahasiswa dan Mahasiswi (KKN) Universitas Abdurrab, Universitas Riau turut ambil bagian untuk membantu, serta dari beberapa Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Ibu Ibu rumah tangga.

Kades Pandau Jaya Firdaus Roza saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, sebelumnya kami laksanakan kegiatan ini dengan berpindah pindah tempat dan programnya jikalau ada waktu kami lakukan pada hari Jumat.

“Kini Giat Gotong Royong ini kami laksanakan ketitik sasaran Jalan Raya Kopkar dari Terminal Bus Way menuju Bundaran Simpang tiga Jalan Raya Kopkar”, ucap Kades.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada adik adik kita dari KKN Universitas Univrab, Unri dan seluruh Aparat pemerintahan Desa serta juga masyarakat yang turut ambil bagian Giat Gotong Royong ini.

Mari kita bersihkan lingkungan kita, dan memelihara tanaman agar keindahannya tetap Asri. Kegiatan ini juga kami lakukan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), ucap Kades.

Lanjut Firdaus Roza, Coba Pak Wartawan lihat, kalau sudah bersih beginikan indah dipandang mata.

Baca juga : Walikota Tebing Tinggi Resmikan Rumah Adat Melayu di Bandar Utama

“Para tamu pendatangpun akan senang melihatnya, maka dengan ini Kami menghimbau agar Warga Desa Pandau Jaya menyempatkan waktunya untuk melakukan bersih bersih dilingkungan rumahnya masing masing agar kelihatan berserih”, ucap Firdaus.

Pada kesempatan lain, Kadus-I Desa Pandau Jaya Chandra saat dikonfirmasi mengatakan, secara pribadi Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan ini.

Lingkungan dan jalan raya menjadi bersih dan nyaman. Perintah Kades harus tetap kita patuhi ini sesuai dengan program program Desa yang harus dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat, ujarnya. (KRO/RD/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *