Connect with us

Headline

Polsek Medan Kota Ciduk Seorang Pria Warga Bromo, Begini Penyebabnya

Published

on

26 views
Polsek Medan Kota Ciduk Seorang Pria Warga Bromo, Begini Penyebabnya

RADARINDO.co.id – Medan : Polsek Medan Kota berhasil menciduk seorang pria warga Bromo. Petugas membekuk pria berinisial SI (23) diduga sebagai pemilik satu paket sabu yg disimpan di dalam celana.

Baca juga : Kapoldasu : Pelaksanaan PPKM Darurat Sudah Sesuai Harapan

SI (23) warga Jalan Bromo, diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota. Karna, kedapatan mengantongi 1 plastik klip sabu saat diamankan dan diadakan penggeledahan di Jalan Sukarame Gg Dua Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area, Sabtu (17/7/2021).

Penangkapan tersebut terjadi pada Rabu (7/7/2021) lalu. Adapun kronologi penangkapan adalah dari informasi masyarakat bahwa dilokasi tersebut sering kali di jadikan teransaksi narkoba.

Baca juga : DPC PPP Padang Sidimpuan Berbagi Rejeki Kepada Pedagang

Berbekal informasi itulah anggota Polsek Medan Kota segera melakukan penyelidikn dan mencurigai seorang pria saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan di temukan lah satu paket sabu yg baru saja dibelinya dari orang yang tak di kenal kata pelaku.

Petugas masih mengembangkan kasus ini untuk dapat menangkap bandar yg menjual barang haram tersebut.

Kapolsek Medan kota Kompol Rikki Ramadhan, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan pria tersebut hingga berita ini di turunkan polisi masih melakukan pendalaman (KRO/RD/Dalimunthe)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *