Connect with us

Asahan

Suami Video Call Bersama Wanita Lain Tanpa Busana, Istri Bikin Lakukan Ini

Published

on

52 views
Suami Video Call Bersama Wanita Lain Tanpa Busana, Istri Bikin Lakukan Ini

RADARINDO.co.id – Asahan : SKPT Polres Asahan menjadi saksi kedatangan seorang wanita muda, sebut saja Ade (33), Kamis (22/07/2021) sekira pukul 11.15 Wib.

Ade wanita berkulit hitam manis, yang datang mengenakan ikatan rambut warna putih itu, teryata istri pernikahan sirih dengan suaminya, sebut saja Nirman (36).

Baca juga : Polsek Medan Area Pasang Spanduk PPKM Darurat

Ade yang datang didampingi pamanya, tidak henti- hentinya menangis. Pasalnya, bagian wajah sebelah kanan yang masih terlihat memar akibat dibogem Nirman.

Sedangkan, bahu kanan Ade ternyata lebih parah karena membengkak akibat lemparan batu yang dilakukan suami sirihnya.

Wanita yang tinggal di Pasar II, Air Joman, Kabupaten Asahan, mengatakan dianiaya suami pada hari Rabu, 21 Juli 2021, malam.

“Suami ku kutengok video call (VC) sama cewek, kutengok cewek itu pun gak pakai bayu, terus cewek itu malah tunjukan kemaluanya, sambil ketawa-ketawa. Istri mana yang gak marah lihat gitu,” ujar Ade dihadapan petugas.

Wajarlah pak kalau aku marah, ujarnya lagi, terus gara gara itu mukaku ditumbuknya sampai aku jatuh. Karena suamiku mukuli terus akupun lari lah pak. Terus diambipnya batu dilemparkan kenaklah badanku.

“Kalau aku gak lari pasti matilah aku dibikinya. Aku hak sanggup lagi pak, tiap hari aku dipukuli gini pak”, ujarnya dengan logat kedaerahan.

Ade yang mengaku baru 2 tahun menikah sirih dengan suaminya sempat diingatkan sebelum melaporkan agar fikir fikir dulu.

“Apa tidak ada jalan lain sebelum melaporkan kasus ini. Karena itu suamimu juga. Tapi kalau menurutmu itu sudah yang terbaik ya gak apa. Karena kalau sudah diproses kasus pasti dilanjutkan,” ujar salah seorang petugas menasehati.

Baca juga : Kapolda Sumut Bersama Pangdam I/BB Kunjungi Mako Polsek Percut Sei Tuan

Korban yang sudah jenuh dengan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suami, mengaku sudah final.

“Gak apa apa pak, aku sudah siap jadi janda daripada punya suami kayak gini tukang gebuk. Kalau dia (suami-red) ada maunya aku dipake, tapi kalau sudah aku dipukuli”, ujar wanita berwajah cantik ini.

Hingga berita ini dilansir, terlapor belum bisa dimintai keterangan. (KRO/RD/Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *