Connect with us

Belawan

Keluarga Nauli Ponsel Belawan Gelar Bhasos Bagikan 300 Karung Beras

Published

on

14 views
Keluarga Nauli Ponsel Belawan Gelar Bhasos Bagikan 300 Karung Beras

RADARINDO.co.id – Belawan : Untuk membantu meringankan beban hidup kaum dhuafa dalam memenuhi kebutuhan pokok di rumahnya, keluarga besar Nauli Ponsel Belawan menggelar Bhakti Sosial (Bhaksos) dengan membagikan sebanyak 300 karung beras dan uang tunai kepada masyarakat Belawan, Jum’at (23/07/2021) siang.

Baca juga : Oknum Polisi Dibalbal Massa Nyaris Tewas, Diduga Jadi Begal

Meski di tengah suasana pandemi Covid-19, Bhakti sosial yang berlangsung di rumah keluarga Nauli di Jalan Sumatera Belawan tersebut, mendapat antusias dari masyarakat dan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan cara mengatur jarak dan memakai masker.

Antusias masyarakat dalam kegiatan sosial itu terlihat begitu tinggi sehingga ada beberapa orang yang sebelumnya tidak mendapat kupon terpaksa tidak dapat masuk ke areal pekarangan rumah untuk mendapatkan beras.

Warga penerima bantuan beras dan uang tunai yang didominasi oleh para abang becak dan ibu- ibu itu tampak antri di depan rumah Nauli lalu masuk secara bergantian setelah ada arahan dari Tom Tom putra sulung Ibu Nauli yang menjaga pintu bagian depan.

Sesampai di dalam rumah Nauli yang areanya cukup luas dengan suasana asri banyak pepohonan hias dan aquarium ikan Arwana dan ikan-ikan lainnya.

Para abang becak dan kaum ibu disambut oleh putra Nauli lainnya bernama Sepma untuk diarahkan ke meja Ibu Nauli yang sudah menunggu untuk membagikan uang tunai dan masing- masing warga mendapat 1 karung beras.

Usai membagikan beras kepada warga kurang mampu tersebut, Ibu Nauli yang merupakan seorang pengusaha sukses langsung masuk ke dalam rumah.

Baca juga : Empat Orang Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemprovsu Ditetap Tersangka Dugaan Korupsi Pemel TA 2020

Sementara 2 orang putra Nauli yakni Tom Tom dan Sepma tidak bersedia diwawancara wartawan terkait kegiatan sosial keluarganya tersebut.

“Gak usah wawancara lah ya bang. Yang jelas kegiatan ini kami lakukan hanya sebagai bentuk rasa kepedulian keluarga kami terhadap para kaum dhuafa di tengah pandemi ini”, ujar Sepma dengan senyum sembari beranjak dari tempat. (KRO/RD/Ganden)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *