Connect with us

Headline

PPKM di Taput Bersama PT MIK Bagikan Nasi Kotak Gratis

Published

on

16 views
PPKM di Taput Bersama PT MIK Bagikan Nasi Kotak Gratis

RADARINDO.co.id – Taput : Mewabahnya Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir membuat PT. Marlian Indah Karya (MIK) terpanggil untuk melakukan aksi kemanusiaan kepada masyarakat di pasar Siborong-borong.

Baca juga : Pemko Tebing Tinggi Bersama Perum Bulog Jamin Ketersediaan Pangan

Di tengah kondisi serba sulit dan menantang ini, Rabu (28/07/2021) sekitar pukul 11.00 Wib, PT MIK membagikan secara gratis 200 nasi kotak kepada penarik becak dan supir angkutan di Pasar Siborong-borong, Tapanuli Utara (Taput).

Pembagian nasi gratis ini di kordinatori oleh Romo Sihombing. Selain nasi gratis penerima bantuan tali kasih juga menerima air mineral secara percuma.

Ini salah satu bentuk kepedulian. PT MIK turut merasakan kepedihan masyarakat luas akibat pengaruh Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda, terang Devisi Humas PT MIK, Totar Purba.

Lebih lanjut dikatakan Totar Purba, perusahaan berharap kiranya dengan berbagi kasih melalui kegiatan pembagian makan siang gratis yang dikemas dalam nasi kotak masyarakat dapat merasakan keharmonisan dan kehadiran perusahaan kepada masyarakat.

Baca juga : Gubernur LIRA Sumut Desak Kapoldasu Segera Tangkap Penyiram Air Keras Wartawan Media Online

“PT. MIK akan selalu hidup berdampingan dengan masyarakat. Kami juga berniat akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial dalam bentuk lain ke depan, oleh karena komitmen kehadiran PT. MIK di Kabupaten Tapanuli Utara senantiasa bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara secara umum,” terang Totar.(KRO/RD/RH)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *