Connect with us

Headline

Pemkab Nias Gelar Rakor Pemdes

Published

on

12 views
Pemkab Nias Gelar Rakor Pemdes

RADARINDO.co.id – Nias : Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa gelar rapat koordinasi pemerintahan desa Tahun Anggaran 2021 untuk wilayah Kecamatan Hiliserangkai, Kecamatan Botomuzoi dan Kecamatan Hiliduho, bertempat di Kantor Camat Hiliserangkai, Senin (26/07/2021).

Baca juga : Diduga Jarang Masuk Kantor, Kadis Kelautan Dan Perikanan Nisbar Dicopot

Acara dihadiri oleh Bupati Nias Ya’atulo. Dalam arahannya Bupati Nias, Ya’atulo Gulo mengatakan bahwa rapat koordinasi tingkat pemerintahan desa ini sangat penting.

“Rapat koordinasi ini tentunya menjadi sangat penting demi suksesnya pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan desa, dimana pada rapat koordinasi ini, kepala perangkat daerah terkait, camat, pemerintahan desa dan BPD dapat menyatukan persepsi, meningkatkan sinergitas serta mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa yang sedang berjalan,” ucapnya.

Baca juga : Anggota Fraksi Golkar Pertanyakan Pemko Medan Strategi Meningkatkan Prestasi Minat Generasi Muda Minati Olahraga

“Saya harapkan kiranya peserta yang hadir saat ini dapat mengikuti rakor ini secara seksama agar terselenggara dengan baik serta hasilnya dapat di implementasikan dan selaras dengan penyelenggaraan kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias,” pungkasnya.

Selain Bupati Nias yang hadir pada kegiatan tersebut juga tampak hadir Inspektur Daerah Kabupaten Nias, Kadis PMD Kabupaten Nias, para Kepala Desa dan Ketua BPD. (KRO/RD/TH)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *