Connect with us

Headline

PSI Medan Barat Bagikan Rice Box Secara Gratis

Published

on

12 views
PSI Medan Barat Bagikan Rice Box Secara Gratis

RADARINDO.co.id – Medan : Pandemi yang melanda negeri ini, belum tahu kapan berakhir. Tingginya kasus penularan dan penyebaran Covid-19, menjadi salah satu momok paling menakutkan saat ini.

Baca juga : Walikota P. Sidimpuan Tinjau Vaksinasi Massal Kedua

Untuk itu, Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) terus bergerak dan peduli kepada masyarakat. Salah satu yang dilakukan PSI Medan Barat adalah membagikan Rice Box kepada masyarakat.

Pembagian rice box ini sebagai bentuk kepedulian PSI kepada masyarakat yang terkena terdampak Covid-19, terutama mereka yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Mungkin yang kami lakukan kurang berarti, tapi kami mencoba untuk selalu peduli kepada masyarakat dalam terutama yang terdampak.

Demikian dikatakan Subrath Sharma Ketua DPC PSI Medan Barat, kepada RADARINDO.co.id Rabu (28/07/ 2021) sore.

Menurutnya program RiceBox ini di prakarsai dan di dukung penuh Oleh DPP PSI (Partai Solidaritas Indonesia). Kemudin dilaksanakan oleh DPC PSI Medan Barat dan DPRt Sei Agul Medan.

“Alhamdulillah Rice Box yang kita bagikan kepada masyarakat ini mendapat respon baik,” ujarnya.

Baca juga : Tebing Tinggi Raih Penghargaan KLA Kategori Madya Tahun 2021

Bro Subrath berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan merasakan kehadiran Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) sebagai partai yang bekerja untuk kepentingan dan keberpihakan pada rakyat.

Turut hadir dalam pembagian Rice Box tersebut yaitu pengurus dan kader DPC PSI Medan Barat. Ketua DPC PSI Helvetia Bro Dirgantara. Serta sejumlah kader partai lainya. (KRO/RD/Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *