Connect with us

Headline

PT. Bima Resmikan Apotek Puri Intan Bertepatan Ulang Tahun Klinik Puri Intan Medika

Published

on

20 views
PT. Bima Resmikan Apotek Puri Intan Bertepatan Ulang Tahun Klinik Puri Intan Medika

RADARINDO.co.id – Bekasi : Apotek Puri Intan beralamat Jln KH. Agus Salim No 35, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, telah diresmikan dan dibuka, Rabu (08/09/2021).

Apotek ini merupakan unit fasilitas kesehatan di bawah naungan PT. Btari Intan Makarya Adhie (PT. BIMA) yang telah lebih dahulu memulai beroperasi pada 08 September 2018 dengan membuka fasilitas kesehatan berupa Klinik Puri Intan Medika.

Baca juga : Anggota DPRD Labusel Sidak Ke lokasi TPA

Klinik ini memberi pelayanan selama 24 jam setiap hari. Mulai dibuka hingga saat ini telah berhasil melayani 15.000 peserta BPJS.

Klinik dibawa kepemimpinan dr. Andi Ilham Rajab yang telah mengembangkan dan melengkapi berbagai fasilitas pelayanan, diantaranya pelayanan Umum, Gigi, Kebidanan, Baby Spa, Fisioterapi dan segera akan membuka layanan Rawat Inap, Persalinan dan Laboratorium serta layanan lainnya.

Klinik yang tampak mewah dari tampilannya, namun harga sangat terjangkau, mulai dengan biaya Rp60 ribu hingga Rp100 ribu, masyarakat sudah mendapat pelayanan konsultasi dokter beserta obat- obatan.

Founder PT. Btari Intan Makarya Adhie, Intan Nurfitri didampingi oleh Muhammad Muhassan selaku Direktur Utama PT. BIMA dan dr.Andi Ilham Rajab menjelaskan bahwa dibukanya Apotek Puri Intan sejalan dengan komitmen PT. BIMA yang berkonsentasi di bidang pelayanan kesehatan dengan harapan agar dapat terus berkontribusi dalam bidang pelayanan kesehatan dengan menghadirkan layanan yang lengkap, modern dan terjangkau.

Dengan ruang yang nyaman dan berkelas, Apotek Puri Intan hadir sebagai upaya untuk mendukung pelayanan kesehatan utamanya dalam penyediaan obat-obatan yang aman, dibutuhkan oleh masyarakat sekitar.

“Apotek Puri Intan kedepannya juga akan bekerjasama dengan BPJS kesehatan untuk mendukung program BPJS kesehatan dalam rangka penanganan pasien-pasien kronis yang memerlukan obat-obatan rutin, baik peserta BPJS Klinik Puri intan Medika maupun peserta BPJS di Klinik sekitar Apotek Puri Intan,” ujar Intan Nurfitri pada reporter di Bekasi, Rabu (08/09/2021).

Nama Puri Intan diambil dari nama saya sendiri agar tetap dikenang oleh anak- anak kami. Klinik dan Apotek saya pilih dan kembangkan karena awalnya bisnis keluarga adalah alat- alat kesehatan, tambahnya.

“Saya asli Bekasi dan klinik serta apotik ini didirikan di rumah orang tua yang kini pindah ke Surabaya,” imbuh Intan.

“Apotek kami dibawa pengawasan dan pembinaan dari BPOM, Dinas Kesehatan dan IAI serta kerjasama dengan distributor produsen obat. Apotek Puri Intan akan berusaha selalu melengkapi jenis obat maupun ketersediaanya. Sehingga bisa berkembang menjadi apotik yg lengkap dan terpercaya,” papar Intan.

Dengan konsep “One Stop Service” dan mengusung tema “Pilihan Tepat Bersahabat”. Acara launching dihadiri oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kota Bekasi dan Pemerintah setempat.

Baca juga : Sat Lantas Polrestabes Medan Adakan Dialog Interaktif Halo Polisi

Secara resmi dibuka dan mulai beroperasi . Pelayanan dibuka Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 – 21.00 Wib. Melayani umum dan resep dokter.

“Untuk kedepannya kami akan membuka apotik 24 jam juga, agar memudahkan masyarakat memperoleh obat, semoga Apotek Puri Intan bisa berkembang seperti klinik mungkin kami akan mengalami tahap penyesuaian semoga diterima masyarakat. Karena kami menawarkan harga terjangkau dan bersahabat,” tutup Intan.
(KRO/RD/fri)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *