Connect with us

Asahan

Bupati Asahan Bersama Kadisdik Tinjau Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Published

on

72 views
Bupati Asahan Bersama Kadisdik Tinjau Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

RADARINDO.co.id-Asahan : Bupati Kabupaten Asahanbersama Kepala Dinas Pendidikan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pulau Rakyat  Selasa(14/9).

Baca juga : Kapolres Belawan AKBP Dayan Minta Maaf Sama Wartawan, Ini Alasanya

Peninjau untuk Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Adiwiyata Nasional SMP N I Pulau Rakyat.

Selain itu, Bupati juga datang didampingi beberapa OPD  antara lain Kominfo, dan Dukcapil.

Tampak hadir di acara tersebut Kepala Sekolah SMP N I Pulau Rakyat Hj Zuraidah Spd, Camat Pulau Rakyat  Rudi Darmawan, Dan Ramil 16 Pulau Raja Kapten Inf JH Munthe, Kapolsek Pulau Raja di wakili Iptu B Hutagaol.

Bupati Asahan H Surya Bsc dalam kunjungan kejanya memberikan masker untuk Sepuluh Sekolah Menengah Pertama serta Sekolah Dasar untuk di Sepuluh Kecamatan, penyerahan secara simbolis disampaikan ke SMP N I Pulau Rakyat, SMP I Bandar Pulau, Korwil Pulau Rakyat dan Korwil Aek Kuasan.

Kepala Sekolah SMP N I Pulau Rakyat dalam sambutannya mengatakan bahwa  SMP N I Pulau Rakyat yang dibangun sejak tahun  1961 kini telah menjadi Sekolah Adiwiyata Nasional dan kami  berharap di bulan Desember ini SMP N I Pulau Rakyat dapat menjadi  Sekolah SMP Adiwiyata Mandiri.

“Disisa waktu saya yang tak lama lagi tertanggal 31 Desember saya akan memasuki masa pensiun, dengan masa tugas yang mendekati pensiun ini”, ujarnya.

Untuk membagun pendidikan sekolah, katanya lagi, tidak membuat saya surut atau bermalas malasan. Justru setelah pensiun saya akan melihat yang apa yang telah saya perbuat untuk menjadi kenangan terbaik, ujar Hj Zuraidah Spd.

Bupati Asahan H Surya Bsc yang juga alumni SMP N I Pulau Rakyat tahun 1971 dalam bimbingan dan arahan kepada Para Kepala Sekolah mengatakan setiap Guru dan Kepala Sekolah diharapkan terus dapat memberikan yang terbaik untuk pendidikan dan pembelajaran.

Walaupun sulitnya ditengah tengah Pendemik Covid 19 ini,tipe Orang Indonesia bukan tipe Orang suka bermalas malasan.

Untuk itu kita harus terus dapat meningkatkan kinerja yang baik dengan prestasi yang baik. Misalnya Kita Perokok, mungkin Kita tidak dapat menyuruh murid untuk tidak merokok kalau kita juga didepan murid Kita merokok.

Justru yang terjadi si Murid yang akan meminta mancis kepada Guru untuk merokok
Untuk itu saya berharap mari kita bentuk dahulu kepribadian Kita yang baik didalam diri Kita supaya peserta murid nantinya akan mencontoh yang baik.

Baca juga : Tiga Sindikat Narkoba Nekad Bakar Mobil Personel Polres Sergai, Begini Nasibnya Sekarang

Apa yang telah dilakukan Hj Zuraidah Spd cukup baik dan  dalam masa dinasnya di akhir bulan Desember ini namun semangat untuk memajukan Sekolah SMP N I Pulau Rakyat  tetap semangat, tegas Bupati. (KRO/RD/Firman Tambunan)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *